Hasil Buruk Didapat Juventus Ketika Bertandang Ke Kandang Hellas Verona, Maurizio Sarri Marahi Skuat Juventus

Hasil Buruk Didapat Juventus Ketika Bertandang Ke Kandang Hellas Verona, Maurizio Sarri Marahi Skuat Juventus
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 9 Februari 2020 09:22 WIB

Terasjabar.id – Hasil buruk didapat Juventus di pekan ke-23 Serie A Italia. Tim asuhan Maurizio Sarri kalah 1-2 saat menghadapi Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.

Juve sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 65. Namun keadaan berbalik melalui torehan Fabio Borini (76) serta penalti Giampaolo Pazzini (86).

Usai pertandingan, Sarri langsung memarahi para pemainnya. Dia kecewa I Bianconeri tampil buruk dan gagal mempertahankan keunggulan.

“Itu pertandingan yang sulit. Kami tahu Verona akan menyusahkan sejak awal. Kami bertahan dengan baik, mengenai tiang gawang dua kali, dan sempat memimpin. Tapi kami kehilangan poin karena kesalahan sepele,” kata Sarri kepada DAZN.

“Gol pertama tidak bisa dijelaskan. Jika ingin Juventus memenangkan pertandingan, kami tidak bisa terus membuat kesalahan yang disebabkan kecerobohan. Verona pantas mendapatkan apresiasi karena mereka agresif dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Saat ini Juventus memang masih menduduki puncak klasemen Serie A. Namun mereka tidak aman karena nilainya hanya terpaut tiga angka dari Inter Milan. Untuk sementara Juventus memimpin dengan koleksi 54 poin.

“Dalam beberapa musim terakhir, tim ini terbiasa menang dengan nyaman. Sekarang kami harus memiliki keyakinan dan tidak boleh membuang-buang poin jika ingin kembali juara,” tutur Sarri.

“Saya harap kekalahan ini dapat dijadikan pelajaran. Kami telah mendiskusikannya selama beberapa waktu. Tim berlatih dengan baik, tetapi kemudian tidak dapat mengeluarkan potensi selama pertandingan. Kami menyelesaikan situasi ini,” ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Hellas Verona Juventus Serie A Maurizio Sarri


Loading...