Opick Sadar Istrinya Bikin Heboh soal 'Corona di Iqra'

Opick Sadar Istrinya Bikin Heboh soal 'Corona di Iqra'
Detik
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 4 Februari 2020 17:14 WIB

Terasjabar.id - Istri Opick, Bebi Silvana, sudah meminta maaf usai unggahan 'virus corona ada di Iqra'. Konten soal 'Iqro prediksi corona' juga sudah dinyatakan hoax oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menanggapi hal itu, Opick belum mau angkat bicara. detikhot pun mencoba mengklarifikasi kepada asisten Opick, Lukito.

Lukito mengatakan Opick sempat cerita tentang hal yang heboh terkait sang istri ini.

"Opick nggak ada tanggapan sama sekali," kata Lukito dihubungi detikhot, Selasa (4/2/2020).


"Nggak sih, biasa saja Opick-nya setahu aku. Soalnya aku nggak pernah ngobrol lagi. Ngobrolnya cuma itu aja, 'lagi rame istri kuh' udah itu doang. Selanjutnya nggak ngobrol. Itu (kasih wejangan) nggak," imbuhnya.Menurut Lukito, Opick tidak memberi wejangan khusus ke Bebi Silvana usai kehebohan ini. Dia menyebut Opick hanya sekadar bercerita bahwa dia sadar apa yang dilakukan Bebi ini bikin heboh.

Sebelumnya diberitakan, Bebi Silvana mengunggah permintaan maafnya di Instagram. Bebi mengaku tak percaya unggahannya soal 'virus corona ada di Iqra' menjadi viral. Ia dicaci habis oleh para warganet karena dituding menyebar ketakutan dan salah menginterpretasikan buku tersebut.


Bebi lalu meminta maaf karena sudah membuat riuh media sosial. Hal itu menjadikan pelajaran penting untuknya.Bebi Silvana kemudian mengaku salah soal postingan itu. Ia juga menjelaskan awal mendapat potongan gambar terkait virus corona ada di Iqra.

"Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat. Terlepas dari ini semua, Aku Bebi Silvana Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua. Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi," kata Bebi.(Detik)

Istri Opick Virus Corona HOAX Kementrian Bebi Iqra


Loading...