VIRAL ! Gadis Cantik Penderita Tumor Itu Warga Pekanbaru tapi Banyak Netizen di Tasikmalaya Bersimpati

VIRAL ! Gadis Cantik Penderita Tumor Itu Warga Pekanbaru tapi Banyak Netizen di Tasikmalaya Bersimpati
istimewa
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 3 Februari 2020 17:04 WIB

Terasjabar.id - Netizen di Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan beredarnya unggahan gadis cantik yang diduga menderita tumor di kaki kanannya.

Unggahan tersebut terutama menyebar di grup-grup WA. Banyak yang menyatakan keprihatinannya. Ada pula yang menyayangkan unggahan itu tidak disertai dengan nomor rekening.

Dalam unggahan itu, sang gadis cantik disebut bernama Riska Ramadila (17). Ia tampak duduk di lantai beralaskan kasur dengan kaki diselimuti kain. Sementara kaki kanannya yang bengkak memerah kebiru-biruan diperlihatkan.

Riska duduk di sebuah ruang berdinding papan kayu serta sejumlah pakaian tampak tergantung di dinding. Selain unggahan foto Riska, terdapat pula penjelasan cukup panjang tentang asal-muasal kaki Riska bengkak.

Disebutkan bahwa Riska datang dari keluarga tak mampu dan tercatat sebagai siswi kelas XII SMA Negeri Kamparkiri, Pekanbaru, Riau.

Ia mengalami cedera lutut saat bermain bola voli Juli 2019 dan terus membengkak hingga tak bisa jalan.

Terakhir September dibawa ke RSU Arifin Ahmad, Pekanbaru, tapi harus dirujuk ke Jakarta. Kini Riska hanya bisa tergolek di rumahnya.

"Kok ga ada nomor rekeningnya ya," ujar netizen bernama Chelly. Ia menyatakan keinginannya ikut meringankan beban Riska walau tak seberapa.

Netizen lainnya, Iwan menyatakan prihatin gadis cantik seperti Riska bernasib seperti itu. "Deuh karunya mangkaning geulis (Duh kasihan padahal dia gadis cantik, Red)," katanya.

Ada pula yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. "Itu asli bukan ya. Soalnya agak ga percaya gadis secantik itu, sampai punya kaki bengkak seperti itu," ujar Asep, netizen lainnya.

Sementara netizen bernama Rezza mengaku gemas melihat wajah Riska yang katanya cantik imut-imut. "Ih gemes lihat mukanya. Mudah-mudahan bisa sehat kembali seperti sediakala," ujarnya.(Tribunjabar.id)



Netizen Tasikmalaya Pekanbaru Tumor Riska Ramadila


Loading...