Curahan Hati Nikita Mirzani Usai Penangguhan Penahanan Dikabulkan

Curahan Hati Nikita Mirzani Usai Penangguhan Penahanan Dikabulkan
Yusuf Harfi (brl/lea)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 3 Februari 2020 16:59 WIB

Terasjabar.id - Senin (3/2) pagi, Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nikita menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Dikutip dari Insertlive.com, setelah diperiksa beberapa jam, Nikita pun diizinkan pulang. Dalam captionnya, Nikita juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kejaksaan yang telah mempertimbangkan dengan baik sehingga ia dapat kembali berkumpul dengan anak-anaknya. 



"Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki. Sampai akhir nya niki bisa ber kumpul dengan anak2 Dan semua keluarga beserta sahabat2 yg selalu mendukung niki . Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing . Hidup team nyai," tulis Nikita Mirzani dalam caption.


Unggahan Nikita itu pun mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar hingga rekan artis. "Alhamdulilah. nyai ni bukan kaleng kaleng," tulis Babe Cabita.

"Alhamdulillah..semoga Mba Niki bisa menemani anaknya terus ya...lebih hati2 mba berhadapan dengan org kedepannya.Semua sedih liat mba jauh dr anak" tulis akun @wilisw11.

"Alhamdulilah nyai bebas ...Allah tau mana org tulus dan iklas.. fight trs nyai" komentar @nuranggraeni39.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/1) dini hari atas kasus dugaan penganiayaan Dipo Latief.

Curahan Hati Nikita Mirzani Usai Penangguhan Penahanan Dikabulkan


Loading...