Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Chelsea, Tonton Gratis Disini Aja Guys !

Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Chelsea, Tonton Gratis Disini Aja Guys !
AllEvents.in
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 1 Februari 2020 15:02 WIB

Terasjabar.id - Video Streaming Mola TV Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris pekan 25 tersaji malam ini, namun tidak disiarkan langsung TVRI.

Live Streaming Mola TV menyajikan Siaran Langsung Leicester City vs Chelsea di ajang Liga Inggris 2020, Sabtu (1/2/2020) pukul 19.30 WIB.

Link Streaming Online Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris 2019/2020 dapat diakses via Mola Polytron Matrix dan Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui website TV Online Mola.tv ataupun Aplikasi Mola TV dari Playstore atau Appstore.

Leicester City dan Chelsea adalah tim yang menempati posisi lima besar Klasemen sementara Liga Inggris.

Leicester City (48) diperingkat tiga, sedangkan Chelsea (40) berada di peringkat empat.

Menjalani laga tandang, Chelsea jelas ingin memperpendek jarak perolehan poin dengan Leicester City .

Disisi yang lain, Leicester City tak ingin terpeleset sekaligus berusaha menjaga jarak dengan Manchester City yang berada di atas mereka dengan poin 51.

Striker Foxes mengalami cedera glute pada kemenangan 4-1 atas West Ham United pekan lalu, tetapi kembali sebagai pemain pengganti saat kekalahan Piala Carabao pada Selasa di Aston Villa.

Menjelang kunjungan Blues karya Frank Lampard ke Filbert Way, Rodgers mengungkapkan bahwa Vardy, 33, telah berlatih dengan baik di Belvoir Drive dan akan memulai pertandingan.

Di tempat lain, kapten Wes Morgan, yang mengambil masalah menyusul kemenangan Piala FA Emirates di Brentford Sabtu lalu, tetap tidak tersedia untuk Leicester.

Striker Leicester City mengalami cedera pada kemenangan 4-1 atas West Ham United pekan lalu, tetapi kembali bermain sebagai pemain pengganti di Piala Carabao pada Selasa di Aston Villa.

Berikut Link Cara Menonton Leicester City vs Chelsea di Mola TV :

LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS CHELSEA

CARA MENONTON Liga Inggris Leicester City vs Chelsea dI Mola TV :

1. STREAMING

Untuk menikmati layanan ini pastinya Anda membutuhkan koneksi internet. Adapun layanan streaming Mola TV tersedia dalam layanan Premium dan Free/Gratis.

Layanan Premium saat ini tersedia dalam bentuk perangkat Mola Polytron Streaming Device dengan harga Rp 1.199.000, sementara Mola Polytron Smart TV seharga Rp 4.199.000.

Untuk layanan Free alias cuma-cuma Anda dapat mengakses situs www.mola.tv atau mengunduh aplikasi Mola TV di Playstore bagi pengguna Android, namun hanya untuk beberapa pertandingan tertentu,

Laga Leicester City vs Chelsea tidak dapat disaksikan via streaming di website mola.tv.

2. PARABOLA

Tayangan EPL di Mola TV dapat pula Anda nikmati melalui kanal Mola Sport 1 dan Mola Sport 2 di TV parabola berlangganan MATRIX. Untuk bisa menggunakannya, Anda memerlukan antena parabola serta decoder, dengan biaya berlangganan Rp149.000/bulan.

keterangan :

Live streaming Leicester City vs Chelsea hanya bisa ditonton menggunakan alat Mola Polytron Streaming & Mola Parabola.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)


Live Streaming Chelsea Leichester Liga Inggris TVRI Mola TV


Loading...