LIVE STREAMING Liga Inggris Wolves vs Liverpool, Hari ini Tidak Tayang di TVRI !

LIVE STREAMING Liga Inggris Wolves vs Liverpool, Hari ini Tidak Tayang di TVRI !
Liverpool FC
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 14:47 WIB

Terasjabar.id -- Liverpool harus waspada menghadapi Wolverhampton Wanderers karena Wolves jadi tim yang paling sering bangkit di Liga Inggris musim ini.

Liverpool tengah dalam kondisi bagus di Liga Inggris musim ini. Mereka memimpin dengan selisih sangat jauh dari pesaing-pesaingnya. Tak hanya itu, Liverpool juga mencatat clean sheet dalam tujuh laga terakhir.


Jelang Lawan Liverpool, Wolves Jadi Tim Paling Sering BangkitLIverpool bakal jadi lawan Wolverhampton di pekan ini. (AP Photo/Jon Super)

'The Reds' kembali mendapat tantangan berat di pekan ini dengan bertandang ke markas Wolverhampton. Tim asuhan Nuno Espirito Santo ini jadi tim yang paling sering bangkit dari kondisi tertinggal.


Dikutip dari Opta, Wolves mendapat 18 poin dari posisi tertinggal musim ini. Catatan itu lebih banyak tujuh poin dibandingkan tim-tim lainnya.

Tak hanya itu, Wolverhampton juga dua kali bangkit dari kondisi tertinggal dua gol di musim ini.

Pertama, ketika Wolverhampton berhasil menang 3-2 atas Manchester City padahal mereka sudah tertinggal 0-2 di menit ke-50 lewat sepasang gol Raheem Sterling.

Kedua, ketika Wolverhampton bertandang ke markas Southampton pekan lalu. Wolverhampton tertinggal 0-2 pada menit ke-35 dan kemudian bangkit lewat gol Pedro Neto dan sepasang gol Raul Jimenez.




Wolverhampton saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 34 poin. Wolves punya kesempatan untuk menggeser Manchester United dari posisi kelima klasemen sementara bila meraih poin di laga lawan Liverpool.


Dalam lima pertemuan terakhir, Wolverhampton mampu mencetak dua kemenangan dan tiga kekalahan. Namun dua kemenangan itu terjadi di Piala FA. 
(ptr/jal/CNN)


Jumat 24 Januari 2020

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

03.00 WIB

Mola TV


LIVE STREAMING 

Live Streaming Wolves vs Liverpool

Liverpool Wolves Liga Inggris Live Streaming


Loading...