MU Pamer Statistik Impresif Fred Usai Dikalahkan Liverpool

MU Pamer Statistik Impresif Fred Usai Dikalahkan Liverpool
MU Pamer Statistik Impresif Fred Usai Dikalahkan Liverpool MU pamer statistik ciamik Fred usai dikalahkan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 21 Januari 2020 10:50 WIB

Terasjabar.id -- Situs Manchester United memamerkan statistik impresif Fred meski kalah dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1).

Man United kalah 0-2 pada pekan ke-23 Premier League dari Liverpool. Gol-gol kemenangan The Reds dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.


Kendati demikian, MU tetap memuji penampilan gemilang yang dipertontonkan Fred di sepanjang laga.



Cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay membuat gelandang asal Brasil tersebut jadi pemain penting di lini tengah. Ia dianggap gemilang meski harus pulang dengan tangan kosong.

"Tidak ada tanda-tanda kelelahan ketika Fred menunjukkan etos kerja tak kenal lelah di semua lini saat melawan Liverpool," tulis laman resmi Man United.

Fred mampu menempuh jarak lebih jauh daripada pemain lain dengan catatan 11,67 kilometer. Sementara kapten Liverpool, Jordan Henderson, berada di urutan kedua dengan jarak 11,49 km.

Pemain bernomor 17 itu pun memuncaki grafik statistik MU untuk sentuhan bola (96), operan (71), operan sukses (56), perolehan penguasaan bola (13), intersep (4), dan tekel (3).

Pemain jebolan Internacional itu juga menghasilkan dua tembakan ke gawang dan memaksa kiper Liverpool, Alisson Becker, melakukan penyelamatan gemilang di awal babak kedua.

Freed juga diklaim mendapat pujian di media sosial, rekan setim, dan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Hanya saja, MU harus pulang dengan kepala tertunduk di Anfield. (jun)

Liga inggris Fred Liverpool Manchester United


Loading...