Gol ke Gawang Hanoi Bukan Pembuktian Beni, Akui Masih Harus Banyak Belajar dari Senior di Persib

Gol ke Gawang Hanoi Bukan Pembuktian Beni, Akui Masih Harus Banyak Belajar dari Senior di Persib
Persib.co.id
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 08:45 WIB

Terasjabar.id - Pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto berusaha keras membuktikan diri layak berkostum Persib Bandung.

Beni yang dulu bermain di Liga 2 bersama Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra berhasil mencuri perhatian bobotoh saat mencetak ke gawang Hanoi FC pada turnamen pramusim Asia Challenge 2020 kemarin.

Kedatangan Beni Oktovianto di Persib Bandung sebelumnya menjadi sorotan, khususnya di kalangan bobotoh.

Beni mengatakan ia harus banyak belajar dari pemain seniornya di Persib Bandung.

"Pembuktian enggak, sih, cuma memang di sini cari pengalaman dengan senior, saya masih muda juga, terus saya di sini ingin bekerja keras saja dulu, mau main atau enggak urusan belakangan," ujar Beni.

Beni yang berhasil mencetak gol ke gawang Hanoi FC diberi apresiasi oleh pelatih Persib Robert Alberts.

Robert merasa senang melihat penampilan anak asuhnya termasuk Beni.

Pemain Persib Bandung Beni Oktovianto berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Sabtu (11/1/2020).
Pemain Persib Bandung Beni Oktovianto berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Sabtu (11/1/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Senang melihat Beni, dia datang dan menunjukkan kesan yang bagus dengan golnya yang fantastis kemarin," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020).(Persib.co.id)



persib Beni Okto Malaysia


Loading...