Cium Tangan, Aurel Hermansyah Sedih Ditinggal Atta Halilintar

Cium Tangan, Aurel Hermansyah Sedih Ditinggal Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Marianus Harmita)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 20 Januari 2020 17:21 WIB

Terasjabar.id - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang sedang menjadi perbincangan. Aurel dan Atta dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus. Memang belum ada konfirmasi langsung dari Aurel dan Atta, tetapi keduanya terlihat tak berusaha menutupi kedekatan di antara mereka.

Dilansir dari insertlive.com, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @geng_ijo. Dalam video tersebut, terlihat Aurel mengantarkan Atta ke bandara internasional Soekarno - Hatta. Terlihat dalam video tersebut, Aurel melepas Atta yang akan pergi ke Seoul, Korea Selatan.

Sebelum Atta masuk ke dalam, Aurel salim tangan youtuber terkenal tersebut. Atta dan Aurel tampak malu-malu. Terlebih lagi, beberapa rekannya yang datang menggoda momen pamitan tersebut.

"Dadah, dadah" kata Aurel ke Atta. Meski demikian, putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat sedih ditinggal Atta. Ia tampak menutup wajahnya. "Kok sedih," goda rekan Aurel. Ia pun pura-pura mengusap matanya.



Momen Aurel Hermansyah salim tangan Atta tersebut menarik perhatian netizen. Bahkan, juga menimbulkan perdebatan. Ada yang memuji Aurel tetapi beberapa juga menilai hal tersebut terlalu berlebihan.

"Kk loly ko jadi alay skarang," tulis salah satu netizen. "Segera dihalalkan ya," kata yang lainnya. 

Cium Tangan Aurel Hermansyah Sedih Ditinggal Atta Halilintar


Loading...