All New Honda BeAT Series Meluncur Hari Ini, Mesin Hingga Body Berubah, Ini Harganya

All New Honda BeAT Series Meluncur Hari Ini, Mesin Hingga Body Berubah, Ini Harganya
Aant/Otomotifnet.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 18:18 WIB

Terasjabar.id - All New Honda BeAT series hari ini Kamis (16/1/2020) meluncur di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Secara tampilan, sasis dan mesin berubah total.

"Model ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan frame baru, serta desain, performa dan fitur terbaru," tutur Toshiyuki Inuma, President Director PT. Astra Honda Motor dalam sambutannya.

"Generasi baru All New Honda BeAT series kini memiliki rangka baru eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari,"

"Dari sisi performa, model ini memiliki mesin 110 cc terbaru yang berperforma tinggi dan irit bahan bakar," imbuh Inuma.

Sasis eSAF dan mesin 110 cc terbaru yang digunakan, basisnya sama dengan yang sudah duluan dipakai Honda Genio yang meluncur 2019 silam.

Sasis eSAF dibuat dari lembaran pelat baja yang digabungkan dengan las laser seperti sasis mobil. Keunggulannya lebih ringan yang membuat motor jadi lebih lincah.

Secara tampilan, sekilas garis desain seperti generasi sebelumnya tetap serba tajam yang berkesan sporty, hanya saja jadi lebih dinamis dan stylish.

Banyak fitur baru yang disematkan Honda pada All New BeAT series.

Lampu kini pakai LED, ada power charger, ban tubeless dengan pelek model baru, bagasi 12 liter dan tangki lebih besar jadi 4,2 liter, juga pakai secure key shutter yang jadi satu dengan seat opener.


All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).


Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.

Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).(Gridoto.com)

Honda Beat JIEXpo Jakarta Pusat Kemayoran


Loading...