Resmi Nikah, Benarkah Vanessa Angel Sudah Hamil?

Resmi Nikah, Benarkah Vanessa Angel Sudah Hamil?
Foto: Marianus Harmita
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 14 Januari 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id - Pasangan pengantin yang baru resmi menikah pada Sabtu (11/1), Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diwarnai isu tak sedap.

Vanessa Angel dituding telah hamil usai ia sempat menikah secara diam-diam pada akhir 2019 silam. Kabar tersebut sempat membuat publik bertanya-tanya tentang isu kehamilan tersebut.

Sementara itu, ditanya soal tudingan tersebut, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel pun tak ingin berkomentar panjang.

"Saya nggak mau komen karena itu hal pribadi, nanti tanya aja sama Vanessa," ujar Doddy, dikutip dari detikhot, Senin (13/1).

Doddy juga memaparkan bahwa ia tak melihat perubahan fisik dari Vanessa Angel dari terakhir ia bertemu pada Sabtu (11/1).


Resmi Nikah, Benarkah Vanessa Angel Sudah Hamil?Foto: Kevin Ryanda Pratama


"Kemarin Sabtu saya nggak ada melihat perutnya Vanessa besar atau hamil nggak. Biasa aja nggak ada perubahan," tambahnya.

Walau sempat berseteru dengan sang putri, Vanessa Angel kini Doddy mengaku sudah dalam keadaan yang baik dan berharap tak ada lagi konflik setelahnya.

"Alhamdulillah sudah baik. Mudah-mudahan ke depannya nggak ada konflik lagi," harap Doddy.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sempat menikah secara diam-diam ini akhirnya meresmikan pernikahan keduanya pada Sabtu (11/1) dengan dihadiri oleh kedua orang tua termasuk Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang sempat berseteru dengannya. 

(insertlive.com)

Resmi Nikah Vanessa Angel Sudah Hamil Bibi Ardiansyah


Loading...