Polisi Batal Periksa Pramugari Siwi Pelapor @digeeembok

Polisi Batal Periksa Pramugari Siwi Pelapor @digeeembok
AyoSemarang.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 13 Januari 2020 17:35 WIB

Terasjabar.id -- Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang agenda pemeriksaan terhadap pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan penyidik juga telah menerima surat keterangan dari pihak Siwi terkait ketidakhadirannya pada pemeriksaan, Senin (13/1).

"Surat ketidak-bisa-hadiran juga sudah disampaikan ke Krimsus Polda Metro Jaya, menyampaikan yang bersangkutan tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan kerja di luar kota. Nanti akan kita jadwalkan ulang pemeriksaannya," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/1).

Sementara, dua orang saksi dari pihak Siwi sudah hadir telah di Polda Metro pada pukul 11.00 WIB.

Selain ketiganya, penyidik juga akan meminta keterangan dari ahli. Nantinya, setelah keterangan dan barang bukti lengkap, penyidik bakal segera melakukan gelar perkara.


"Nanti apakah memenuhi unsur-unsur yang dipersangkakan, nanti kita liat, kalau memang memenuhi akan naik ke penyidikan," ujar Yusri.

Sebelumnya, pengacara Siwi, Vidi G Syarif mengatakan kliennya tak bisa memenuhi panggilan penyidik karena sedang bertugas.

"Siwi hari ini tugas terbang ke Shanghai, jadi tidak mungkin hadir [pemeriksaan] di Polda," ujar Pengacara Siwi, kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/1).

(dis/arh/CNN)

Pramugari Siwi Twitter Polda Metro Jaya Digeembok


Loading...