Megawati hingga Hasto Tinjau Pameran Rempah di Area Rakernas I PDIP

Megawati hingga Hasto Tinjau Pameran Rempah di Area Rakernas I PDIP
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Jumat, 10 Januari 2020 18:58 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meninjau langsung pameran rempah di area Rakernas I dan HUT ke-47 PDIP. Megawati terlihat didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristianto.di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2020), awalnya Megawati makan bersama dengan Hasto, Menseskab Pramono Anung, putra Megawati Prananda Prabowo, dan Puan Maharani di ruang makan VVIP.

Sekitar pukul 17.46 WIB, Megawati keluar ruang makan VVIP bersama Hasto, Pramono, dan Prananda menuju ruang pameran rempah.Megawati bersama para petinggi PDIP menggunakan mobil golf untuk menuju ke lokasi pameran. Setibanya di lokasi, Megawati langsung melihat sejumlah tanaman.

Megawati bersama petinggi PDIP selanjutnya meninjau tanaman rempah seperti vanilli, cengkeh, pala, merica, dan cabai. Dia juga sempat berdiskusi dengan penjaga stan pameran. Selain itu, Megawati juga sempat menaiki salah satu miniatur bagian kemudi kapal.Soal rempah, Megawati sebelumnya mengusulkan Menparekraf Wishnutama untuk membangkitkan kembali jalur rempah Indonesia untuk bidang pariwisata.


"Kalau di Tiongkok dikenal sebagai OBOR, itu mempergunakan jalur sutra, kita juga punya jalur rempah. Pada Pak Wishnu, harus dibangkitkan kembali apa yang dijadikan jalur rempah Indonesia untuk bidang pariwisata. Memang luar biasa keindahan republik kita," kata Megawati, dalam acara Trisakti Tourism Award di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (22/12), dilansir dari Detik.com.

megawati soekarnoputri pdip rempah rakernas pdip 2020 jalur rempah


Loading...