Zidane: Madrid Belum Menangi Apapun

Zidane: Madrid Belum Menangi Apapun
(Detik Sport : Google)
Editor: Jajang Sport Style —Kamis, 9 Januari 2020 09:25 WIB

Terasjabar.id - Zinedine Zidane puas dengan penampilan Real Madrid usai menghempaskan Valencia. Namun, Zidane mengingatkan Madrid bahwa laga final yang terpenting.Los Blancos secara meyakinkan mengalahkan Valencia 3-1 di semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dinihari WIB. Madrid menguasai jalannya permainan dengan unggul ball possession dengan perbandingan 62:38 dan menciptakan lebih banyak peluang.


Sebayak 17 percobaan dilahirkan Madrid (6 on target), termasuk satu tembakan Isco yang mengenai tiang. Sedangkan Valencia cuma mampu membuat delapan percobaan (4 on target).Melawan Valencia, El Real unggul tiga gol lebih dahulu berkat Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Sedangkan gol hiburan Los Che dihasilkan Dani Parejo lewat titik putih di penghujung laga.


"Tim ini sedang bekerja keras untuk bermain di level ini dan senang melihat dinamikanya di setiap pertandingan," ucap pelatih Madrid itu usai laga dilansir dari situs resmi klub. "Kemarin kami sudah mengatakan bahwa kami harus berada dalam performa terbaik, dan saya tidak tahu apakah kami tadi mencapainya atau tidak tapi kami senang dengan penampilan tim."


"Saya senang dengan bagaimana setiap pemain bermain, sulit lho memilih salah satu pemain di antara lainnya. Saya senang karena Isco mencetak gol, dia memang membutuhkannya; kemampuan Kroos fantastis, dan upaya Modric, itulah keistimewaan dia. Itulah apa yang ingin disaksikan seorang manajer," sambung Zidane, dilansir dari Detik.com.


"Kami seharusnya gembira, tapi kami belum memenangi apapun. Kami sekarang harus beristirahat, dan besok kami akan mulai mempersiapkan diri untuk laga final," cetus dia.Dengan hasil ini Madrid berhak melangkah ke partai puncak. Madrid tinggal menunggu pemenang semifinal yang lain antara Barcelona vs Atletico Madrid, yang akan dilangsungkan Jumat (10/1) dinihari WIB.

real madrid vs valencia zinedine zidane real madrid piala super spanyol piala super spanyol 2020 valencia


Loading...