Garis Polisi Masih Terpasang di Gedung yang Roboh di Slipi

Garis Polisi Masih Terpasang di Gedung yang Roboh di Slipi
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 7 Januari 2020 10:05 WIB

Terasjabar.id - Gedung empat lantai yang roboh di Slipi, Jakarta Barat, masih menyisakan puing-puing beton, kaca, dan besi. Garis polisi masih terpasang di sekitar gedung yang roboh ini.

Pantauan detikcom, di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2020), pada pukul 08.30 WIB. Garis polisi masih membentang di bagian depan gedung. Garis polisi juga dipasang di bagian belakang gedung yang tepat bersampingan dengan sebuah jalan kecil untuk akses warga.

Sejumlah motor juga masih nampak tertimbun puing beton dan besi di bagian halaman gedung. Puing-puing beton gedung juga terlihat masih menggunung setinggi sekitar 2 meter dan melebar ke seluruh bagian halaman.
Pagi ini belum terlihat petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) serta Basarnas yang kemarin bekerja di sini. Di sekitar lokasi juga terlihat petugas polisi lalu lintas, Dishub, TNI, dan Satpol PP yang mengatur lalu lintas.

Untuk lalu lintas kendaraan di Jalan Brigjen Katamso dari arah Kemanggisan dan Jalan S Parman menuju Tanah Abang terpantau ramai lancar. Sesekali warga berhenti di sekitar gedung untuk menyaksikan gunungan puing mengabadikan gambar.

Seperti diketahui, sebuah ruko 4 lantai yang dijadikan minimarket Alfamart di kawasan Slipi, Jakarta Barat ambruk pada Senin (6/1) malam dan membuat sejumlah orang mengalami luka-luka. Atas insiden ini, sebanyak 3 orang mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi masih menyelidiki kasus robohnya gedung ini. Polisi sudah memeriksa 5 saksi terkait kasus itu, termasuk pemilik gedung yang roboh.

"Pemilik gedungnya sedang proses pemeriksaan," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi, Senin (6/1)

Gedung Slipi Roboh Garis Polisi Jakarat Barat


Loading...