Advertisement

Gelandang Muda ini Tak Butuh Berpikir 2 Kali Untuk Bergabung Dengan Juventus, ini Alasannya

Gelandang Muda ini Tak Butuh Berpikir 2 Kali Untuk Bergabung Dengan Juventus, ini Alasannya
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Pendidikan —Jumat, 3 Januari 2020 14:00 WIB

Terasjabar.id - Dejan Kulusevski mengaku tak butuh berpikir dua kali untuk menyambut positif tawaran Juventus yang datang kepadanya. Gelandang muda asal Swedia itu sudah meneken kontrak dengan juara Serie A itu hingga Juni 2024, Kamis waktu setempat (2/1/2020).

"Saya sangat gembira. Tahun 2020 tak bisa diawali lebih baik dari ini," ucap Kulusevski kepada JTV.

"Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ketika semua orang mulai bermain, mereka semua ingin bermain untuk Juve. Ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan Juve, saya tidak berpikir dua kali," imbuhnya.

"Ini hari yang penting buat saya, teman-teman saya, keluarga dan semua yang bekerja bersama saya," imbuh pemain yang lahir dari orangtua asal Makedonia itu.

Dalam kesempatan ini, gelandang asal klub Atalanta yang dipinjamkan ke Parma itu menegaskan ia hanya ingin menang, tak peduli apakah dengan cara mencetak gol atau memberi assist pada rekannya.

 Selama dipinjamkan ke Parma, Kulusevski mencetak empat gol dan 17 assist dalam 17 penampilan di Serie A.

"Saya hanya bermain untuk menang. Jadi, jika saya pikir lebih baik menembak, saya akan melepas tembakan. Namun, jika saya melihat rekan satu tim ada dalam posisi lebih baik dari saya untuk mencetak gol, saya akan mengumpan karena gol-gol dan assist tak penting; hanya sebuah kemenangan yang penting," tegasnya.



Suka Gaya Main Sarri

Selain itu, di Parma, Kulusevski bermain sebagai pemain sayap dalam skema 4-3-3. Jadi, ia bakal cocok dengan taktik yang diusung Maurizio Sarri di Juventus.

"Sarri melakukan tugasnya dengan baik di Napoli dan Chelsea. Saya mempelajari gaya mainnya dan sangat menyukainya, karena bola bergerak cepat, selalu dengan dua sentuhan paling banyak, dan semua orang saling membantu. Saya ingin meningkat dan saya pikir dia akan membuat saya berkembang banyak di sini," tuturnya.

Meski sudah teken kontrak di Juventus, Kulusevski masih akan melewatkan musim ini bersama Parma sebelum benar-benar gabung Nyonya Tua pada musim depan.

"Saya bisa sampaikan kepada fans Juventus, saat saya tiba di sini Juli mendatang, saya akan memberikan segalanya buat klub ini, datang ke latihan dengan tujuan berkembang dan membuat mereka bahagia," ucapnya.

Sumber: Football Italia

Dilansir dari : Bola.com

Dejan Kulusevski Juventus Parma Bursa Transfer Serie A


Related Post



Loading...