Konate Sudah Deal Dengan Klub Lain ?? Bobotoh Kecewa ?? Simak Disini Guyss

Konate Sudah Deal Dengan Klub Lain ?? Bobotoh Kecewa ?? Simak Disini Guyss
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 1 Januari 2020 19:06 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya angkat bicara, perihal rumor transfer pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Kemarin, Selasa 31 Desember 2019, nobotoh sempat dihebohkan dengan beredarnya video anak Manajer Persib Bandung, Erwan Setiawan.

Video itu direkam saat Erwan menghadiri acara salah satu komunitas bobotoh di daerah Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Erwan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sumedang itu mengatakan bahwa Makan Konate akan kembali berkostum Maung Bandung musim depan.

Saat ini, Konate tinggal menandatangani kontrak bersama manajemen Persib Bandung.

"Konate sendiri dari tahun kemarin sudah ingin ke kita, tinggal sekarang bagaimana pelatih mau atau tidak menerima (Konate). Kemarin sempat ogah-ogahan pelatih (Robert Alberts) tidak mau menerima. Tapi, setelah dimarahin sama bapak (Umuh Muchtar) dan Pak Glenn, tong mawa karep sorangan lah (jangan membawa keinginan sendiri) pelatih itu. Pelatih mau inginnya sendiri, kadang pelatih merangkap agen,” ujar Erwan, dalam video pemilik akun Youtube Karedok Leunca 31.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Robert pun menanggapi ocehan anak Manajer Persib tersebut.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019).
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain incarannya, termasuk Makan Konate.

"Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak bergabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini," ujar Robert Alberts.

Robert mengaku sudah meminta kepada Konate untuk bergabung bersama Persib Bandung di kompetisi musim depan.

Namun, pemain yang masim lalu membela Arema FC itu sudah kadung menjalin kerja sama dengan tim lain

Selebrasi Makan Konate setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung.
Selebrasi Makan Konate setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung. (Surya/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung dan saya lakukan itu beberapa kali, tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain. Jadi, soal itu berada di luar kendali saya. Saat ini kami masih berdiskusi bersama beberapa pemain," katanya.

Dikatakan Robert, beberapa pemain anyar akan bergabung pada 9 Januari 2020.

Para pemain baru itu, ujar Robert Alberts, akan diuji dalam turnamen pramusim di Malaysia pada 18 Januari 2019.

"Dan beberapa akan datang pada sebuah turnamen di Selangor Malaysia, 18 Januari nanti, dan kami akan uji beberapa pemain di sana, termasuk pemain asing. Teddy (Direktur PT PBB) berkuasa terkait negosiasi ini dan ketika pemain itu sudah siap, pastinya akan disampaikan ke publik," ucapnya. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Makan Konate Bobotoh


Loading...