Taklimat Akhir Wasrik Itdam III/Slw di Korem 062/Tn

Taklimat Akhir Wasrik Itdam III/Slw di Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 3 Agustus 2024 05:30 WIB

TERASJABAR.ID - Jumat (02/08/2024). Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., mengikuti acara taklimat akhir Wasrik pengawasan Intern Current Audit Itdam III/Slw yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Benny Suharto S.I.P., M.I.P., Acara taklimat akhir Wasrik dilaksanakan di ruang Data Makorem 062/Tn Jln Bratayudha. Kab. Garut, dihadiri oleh para Dandim yang diwakili para Kasdim, Dan/Kasatbalak Aju, para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Danyonif R301/Pks serta Kabalakrem 062/Tn.

Dalam sambutan tertulis Irdam III/Slw Ketua yang di bacakan ketua Tim Wasrik menyampaikan, untuk seluruh Perwira Staf harus mengetahui manajemen staf, disesuaikan dengan aturan-aturan serta protap yang berlaku, agar pada pelaksanaan berikutnya tidak di temukan temuan berulang oleh auditor baik internal maupun eksternal.

Dalam sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan Kasrem 062/Tn menurutnya, hasil kegiatan pengawasan ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat, khususnya dalam memberikan umpan balik guna menyempurnakan pelaksanaan program kerja dan pengelolaan anggaran yang belum maksimal guna mendukung tugas pokok satuan dan komando atas.

Diakhir acara Kasrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua tim pengawas beserta seluruh anggota tim Itdam III/Siliwangi, atas pelaksanaan kegiatan pengawasan Intern Current Audit Itdam III/Siliwangi di jajaran Korem 062/Tn sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...