Pj Bupati Garut Segera Melantik Eselon III dan II Dilingkungannya

Pj Bupati Garut Segera Melantik Eselon III dan II Dilingkungannya
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 9 September 2024 17:15 WIB

TERASJABAR.ID - Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Garut akan melakukan pelantikan eselon III, kemudian eselon II-nya, dan Sekretaris Daerah diperintahkan untuk segera mempersiapkan pengajuannya.

Demikian disampaikan Pejabat (Pj) Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd., pada apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 yang berlangsung di lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat pada Senin (9/9/2024).

"Jadi jangan terlalu lama, pasti akan ada rotasi yang kami lakukan, saya profesional tidak punya saudara, tidak pernah minta uang ke siapapun. Jadi saya tenang saja dalam menempatkan orang profesional," ucapnya, dan ia mengajak membangun Garut dari diri sendiri.

Pun demikian, yang akan menentukan adalah BAPERJAKAT (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) apa yang dibutuhkan oleh Kabupaten Garut kedepannya.

"Jangan memikirkan persaudaraan, jangan tidak profesional. Saya ingin sesegera mungkin dalam minggu ini kita usulkan, dan minggu depan turun, minggu selanjutnya itu sudah bisa pelantikan," ujarnya.

Ia berharap tidak ada yang dirugikan, dan kalaupun ada yang merasa dirugikan itu adalah sesuatu yang dilakukan secara cermat

"Setiap pemindahan itu harus ada catatannya, kenapa pindah, kenapa diganti dan lain sebagainya, dan kita juga melihat kalau ada yang tidak bekerja ya sudah enggak usah menjadi pejabat," tandasnya. ***Jajang Sukmana

Pelantikan Segera Eselon di Pemkab Garut


Loading...