Garut Meraih Dua Juara PENTAS PAI SMP Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

Garut Meraih Dua Juara PENTAS PAI SMP Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 9 September 2024 14:54 WIB

TERASJABAR.ID - Laras Fransiska siswi SMP Plus Al-Ghoniyyah berhasil menjadi Juara 2 Ceramah Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) yang berlangsung di Kabupaten/Kota Tasikmalaya pada tanggal 6-8 September 2024.

Sementara Juara Harapan 1 Ceramah di raih oleh Jafar Aldifar Mubarok asal SMP IT Al Quran Al Fadlilah Limbangan.

Senin(9/9/2024). H. Ita Habibie, S.Pd.I., M.Pd., selaku Koordinator panitia mengatakan, perolehan medali tersebut menjadi bahan evaluasi, untuk tahun kedepannya pembinaan dan karantina terhadap peserta akan ditingkatkan agar hasilnya lebih memuaskan.

"Tetapi yang paling penting dari itu adalah jiwa kompetitif siswa harus tetap dibangun agar lebih dinamis dalam menghadapi tantangan di masa depan untuk mengarungi kehidupan mereka kelak di kehidupan sosial yang lebih luas," tandasnya.

Sementara Ketua MGMP SMP PAI, Drs. Yana Yuhana, M.Ag., melalui WhatsApp mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan Kementerian Agama Kabupaten Garut yang telah mendukung dan supportnya terhadap Kafilah dengan segenap kemampuannya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan Kepada MKKS Kabupaten Garut yang telah mengerahkan kepala sekolah untuk ikut menyukseskan acara PENTAS PAI. ***Jajang Sukmana

PENTAS PAI Jenjang SMP 2024


Loading...