LINK Live Streaming La Liga 2023-2024 : Barcelona vs Atletico Madrid, Dimulai Pukul 03.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming La Liga 2023-2024 : Barcelona vs Atletico Madrid, Dimulai Pukul 03.00 WIB Dini Hari
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Desember 2023 15:25 WIB

Terasjabar.id  - Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Jadwal Liga Spanyol, Senin (4/12/2023) dan tayang via Live Streaming Bein Sports serta TV Online. Joao Felix main.

Siaran Langsung Liga Spanyol dan Link Live Streaming Bola laga Barcelona vs Atletico Madrid juga bisa diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports dan Vidio mulai jam 03.00 WIB.

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski menegaskan tekadnya untuk terus melangkah maju.

Robert Lewandowski, striker asal Polandia ini menantikan dua pertandingan liga Barca berikutnya yang bisa menjadi sangat penting dalam upaya mereka meraih gelar juara.

Barcelona akan melawan Atlético Madrid, hanya kemenangan yang akan jadi target bagi Blaugrana dan striker Robert Lewandowski sangat menyadari pentingnya pertandingan tersebut.

“Sangat penting untuk meraih kemenangan, terutama secara mental,” kata pencetak gol blaugrana menjelang pertandingan di Estadi Olímpic, seraya menambahkan bahwa tim perlu “meningkat”.

Lewandowski benar ketika mengatakan, "musim ini sangat panjang tetapi Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

"Gelar liga adalah perjuangan sepanjang musim, tetapi menghindari kehilangan poin dalam pertandingan seperti pada hari Minggu akan sangat berarti di akhir musim. Dua pertandingan penting akan segera tiba dan kami harus meraih enam poin,” tambah Lewandowski, mengacu pada pertandingan melawan tim asuhan Diego Simeone dan pertandingan melawan tim kejutan musim ini Girona pada akhir pekan berikutnya.

Satu faktor yang mendukung Blaugrana adalah kedua pertandingan tersebut diadakan di Estadi Olímpìc Lluís Companys.

"Kami adalah Barca dan kami bermain di kandang sendiri. Kami bisa menang dan kami harus berusaha meraihnya sejak menit pertama. Para pendukung dapat membantu kami untuk fokus dan mereka akan menjadi penting bagi kami," ucap sang striker.

Sementara itu, Joao Felix dari Barcelona akan melakoni reuni dengan mantan klubnya, Atletico.

Felix mengakhiri paceklik gol yang panjang, ini jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi klub induknya Atletico Madrid, yang akan mengunjungi ibu kota Catalan.

Penyerang Portugal itu mencetak gol kemenangan melawan Porto untuk membantu Barcelona mencapai babak 16 besar Liga Champions setelah dua kali tersingkir dari babak grup, sebuah gol yang akan memberinya kepercayaan diri menjelang kedatangan Atletico.

Felix mengawali kariernya dengan gemilang setelah dipinjamkan dari Atletico pada akhir musim panas, namun dengan cepat memudar dan belum mencetak gol untuk klubnya sejak pertengahan September.

Atletico asuhan Diego Simeone yang berada di posisi ketiga, unggul selisih gol dari Barcelona dan Felix akan berusaha untuk membuat pernyataan setelah masa sulit.

Atletico mengeluarkan 126 juta euro untuk Joao Felix pada tahun 2019 dari Benfica untuk menggantikan Antoine Griezmann, yang berangkat ke Barcelona.

Waktu Felix di Atletico membuat frustrasi, dengan momen-momen jenius yang kadang-kadang menunjukkan kualitasnya, tetapi konsistensi tidak bisa dia dapatkan. Sang penyerang sepertinya tidak pernah cocok dengan keinginan Simeone. Felix lebih suka bermain dengan ritmenya sendiri.

Barca kalah dalam El Clasico melawan Real Madrid, kalah 1-0 saat bertandang melawan Shakhtar Donetsk dan bermain buruk di La Liga pada pertandingan lain.

Barca memulai akhir pekan ini dengan empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dan tim peringkat kedua Girona, dan meski mereka sejajar dengan Atletico, tim Simeone masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Pelatih Barca Xavi Hernandez berharap kemenangan dan mencapai babak berikutnya Liga Champions dapat membantu klub membalikkan keadaan penurunan penampilan mereka baru-baru ini.

“Saya pikir kami mendominasi permainan, mendominasi permainan, babak kedua, saya tegaskan, adalah jalan yang harus kami ikuti – saya harap ini bisa menjadi titik balik,” kata Xavi dikutip AFP.

Joao Felix mengatakan para pemain Atletico Madrid ‘berbohong’ jika mereka mengaku lebih menyukai sepak bola defensif di bawah Diego Simeone.

"Tentu saja [saya lebih suka] gaya ini [di Barcelona] - saya dan setiap pemain. Jika Anda bertanya kepada setiap pemain, jika Anda bertanya kepada pemain dari Atletico juga, mereka juga Tentu saja setiap pemain ingin menyerang, ingin menguasai bola, dan mencetak gol," katanya.

"Ini adalah pertandingan spesial bagi saya. Atletico adalah rumah saya selama empat tahun terakhir, jadi tentu saja saya [pergi] dengan beberapa momen bagus di sana. Selalu istimewa bermain melawan pemain yang pernah jadi rekan satu tim. Akan menyenangkan melihat mereka lagi dan melihat bagaimana kami bermain melawan mereka," katanya.

Pemain Atletico, Antoine Griezmann tahu apa yang dialami João Félix di Barcelona. Seperti Félix sekarang, Griezmann pernah mencoba untuk pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona yang lebih cemerlang.

Griezmann, pemenang Piala Dunia bersama Prancis, menghabiskan periode mengecewakan dari 2019-21 bersama Barcelona sebelum kembali ke Atletico.

“Jelas, seseorang selalu bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik, namun hal-hal tidak berjalan dengan baik,” katanya. Tapi ini bukan kesalahan satu orang saja, tapi beberapa orang" katanya.

“Saya sangat ingin memenangkan liga dan akan melakukan segala yang saya bisa untuk mencapainya,” kata Griezmann.

HEAD TO HEAD

Hasil 5 Pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid

23/04/23: Barcelona vs ATM 1-0
09/01/23: ATM vs Barcelona 0-1
06/02/22: Barcelona vs ATM 4-2
03/10/21: ATM vs Barcelona 2-0
08/05/21: Barcelona vs ATM 0-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Barcelona

29/11/23: Barcelona vs Porto 2-1
25/11/23: Vallecano vs Barcelona 1-1
12/11/23: Barcelona vs Alaves 2-1
08/11/23: Shakhtar vs Barcelona 1-0
05/11/23: Sociedad vs Barcelona 0-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

29/11/23: Feyenoord vs ATM 1-3
26/11/23: ATM vs Mallorca 1-0
13/11/23: ATM vs Villarreal 3-1
08/11/23: ATM vs Celtic 6-0
04/11/23: Las Palmas vs ATM 2-1

Live Streaming Barcelona vs Atletico

LINK Bein Sports

LINK Vidio

Cara Nonton :

Untuk menyaksikan LaLiga 2023/2024 Anda dapat berlangganan paket Vidio, atau beIN Sports Connect.

Terdapat pilihan paket yang dapat Anda pilih di 2 platform tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (3-4-1-2): Inaki Pena; Jules Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez; Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Alejandro Balde; Pedri; Joao Felix, Robert Lewandowski.

Pelatih: Xavi.

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Axel Witsel, Jose Gimenez; Samuel Lino, Saul Niguez, Koke, Rodrigo de Paul, Nehuel Molina; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Tribun Mataraman

(TribunMataraman.com)



Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul LINK Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, Live Bein Sports Jam 03.00 WIB, https://mataraman.tribunnews.com/2023/12/03/link-live-streaming-barcelona-vs-atletico-madrid-di-liga-spanyol-live-bein-sports-jam-0300-wib?page=all.

Barcelona Atletico Madrid Liga Spanyol


Loading...