Igora Cup 2024 Garut Kota Sukses, Esmul Juara Pertama

Igora Cup 2024 Garut Kota Sukses, Esmul Juara Pertama
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 5 September 2024 20:57 WIB

TERASJABAR.ID - Kesuksesan turnamen Futsal memperebutkan piala Igora Cup 2024 antar satuan pendidikan yang digelar oleh Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kecamatan Garut Kota ini tak lepas dari kiprah para panitia yang muda-muda.

Terbukti, meskipun baru kali pertamanya, dengan keyakinannya dan ekspektasinya yang luar biasa, turnamen berjalan sesuai rencana, sukses tanpa ekses dan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Sudrajat Cahya Gumilar, S.Pd., M.Pd., menutup turnamen yang berlangsung dari tanggal 3-5 September 2024 di Sudirman Futsal Centre, Jl. Jend. Sudirman No. 167, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Alhamdulillah turnamen futsal telah terlaksana dengan sukses tanpa akses," ucap Sudrajat.

Menurutnya, dalam sebuah permainan atau sebuah pertandingan semuanya adalah juara, yang membedakan hanyalah angka, untuk itu harus tetap semangat.

Kepada para juara ia titip atas nama Korwil serta Ketua PGRI supaya melanjutkan perjuangan karir dalam futsal, hari ini bukan hari terakhir untuk mengemnbangkan karir dan keterampilan, tetapi hari ini adalah awal untuk mengembangkan karir ke masa depan.

"Anak-anak ini akan hidup di generasi Indonesia emas di tahun 2045, untuk itu, torehkan prestasi dengan dilandasi iman dan taqwa," tandasnya.



Adapun Igora Cup 2024 ini keluar sebagai Juara 1 SDS Muhammadiyah 5 Kecamatan Garut Kota sekaligus memboyong Piala Bergilir, Juara 2 SDN 4 Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul, Juara 3 SDN 5 Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, dan Juara 4 SDS Muhammadiyah 2 Kecamatan Garut Kota. ***Jajang Sukmana

Igora Cup 2024 Garut Kota


Loading...