PROFIL dan BIODATA Go Yoon Jung, Pemerah Huisoo di Drakor 'Moving' yang Memiliki Kekuatan Tidak Bisa Terluka !

PROFIL dan BIODATA Go Yoon Jung, Pemerah Huisoo di Drakor 'Moving' yang Memiliki Kekuatan Tidak Bisa Terluka !
Kpop Chart
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 25 Agustus 2023 15:12 WIB

Terasjabar.id - PROFIL dan BIODATA Go Yoon Jung, Pemerah Huisoo di Drakor 'Moving' yang Memiliki Kekuatan Tidak Bisa Terluka !

 Aktris Go Yoon Jung saat ini bermain di drama Korea berjudul Moving. Drama ini tidak hanya menampilkan Go Yoon Jung tapi juga sederet aktor dan aktris ternama, seperti Jo Insung dan Han Hyo Jo. Berperan sebagai Jang Huisoo, Go Yoon Jung memiliki kekuatan super yaitu pulih dari luka secara cepat atau beregenerasi. 

Jadi salah satu aktris yang diprediksi akan sukses besar di dunia akting, berikut profil dan biodata Go Yoon Jung yang bisa kamu simak.

1. Biodata umum

Go Yoon Jung (instagram.com/goyounjung)
Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Nama: Go Yoon Jung

Tanggal lahir : 22 April 1996

Tempat Lahir: Korea Selatan

Tinggi badan : 165 cm

Tahun Aktif: 2019

Instagram: goyounjung

2. Perjalanan karier

Go Yoon Jung memulai karier aktingnya di tahun 2019 dalam drama berjudul He is Psychometric. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai tokoh bernama Kim So Hyun. 

Dalam drama ini, Go Yoon Jung beradu akting dengan Jinyoung GOT7 dan Shin Hye Sun. Di drama ini, Go Yoon Jung memang belum di-notice banyak orang, karena pada saat itu perannya belum terbilang besar sehingga belum menjadi perhatian penonton.


Namanya mulai dikenal ketika ia berperan di drama original Netflix populer berjudul Sweet Home di tahun 2020 sebagai Park Yu Ri dan di drama Law School sebagai Jeon Ye Seul di tahun 2021, di mana ia beradu akting dengan Kim Bum.

Hingga di tahun 2022, nama Go Yoon Jung semakin besar ketika ia berperan sebagai Jin Bu Yeon di drama Alchemy of Souls: Light and Shadow. 

Tidak menunggu waktu lama, Go Yoon Jung kembali ke dunia akting dengan membintangi drama berjudul Moving. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Jang Huisoo, seorang gadis SMA yang memiliki kekuatan super yaitu regenerasi. 

3. Daftar drama

Go Yoon Jung (instagram.com/goyounjung)
Go Yoon Jung (instagram.com/goyounjung)

Selama lima tahun berkarier, Go Yoon Jung sudah membintangi sembilan drama Korea. Meski terbilang sedikit, namun, drama-drama yang diperankannya selalu sukses meraih rating tinggi, lho. Berikut, ini dia daftar drama Go Yoon Jung:  

  1. Yi Jae, Will Die Soon | (TVING / 2023)
  2. Moving (Disney+ / 2023)
  3. Alchemy of Souls: Light and Shadow | (tvN / 2022)
  4. Alchemy of Souls | (tvN / 2022) - Naksu
  5. Rookie Cops | (Disney+ / 2022)
  6. Law School (JTBC / 2021)
  7. Sweet Home (Netflix / 2020)
  8. The School Nurse Files | (Netflix /2020)
  9. He is Psychometric | (tvN / 2019) 

Itu dia biodata dan profil Go Yoon Jung, pemeran Jang Huisoo di drama Korea Moving. Berkat kerja kerasnya dalam berakting, Go Yoon Jung kini jadi salah satu aktris ternama di Korea Selatan, lho. 

(Sumber: Suara.com) 

Go Yoon Jung Huisoo Moving Artis Jo Insung Jang Huisoo Regenerasi


Loading...