Inilah Beberapa Fakta Drama Fantasi Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy

Inilah Beberapa Fakta Drama Fantasi Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy
(Pikiran Rakyat Tasikmalaya : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 15 Juni 2023 13:56 WIB

Terasjabar.id -Kim Woo Bin dan Suzy akan membintangi drama Korea baru. Melansir dari Soompi (14/6/2023), perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures secara resmi mengumumkan bahwa Kim Woo Bin dan Suzy akan membintangi drama terbaru yang berjudul "All Your Wishes Will Come True" (judul literal).

Drama yang memiliki judul lain "Everything Will Come True" ini akan terdiri dari 12 episode dan direncanakan akan tayang tahun depan. Berikut ini adalah 4 fakta tentang drama tersebut.

1. Mengusung genre fantasi dan rom-com

"All Your Wishes Will Come True" merupakan drama fantasi dan komedi romantis yang menceritakan tentang jin emosional yang terperangkap di dalam lampu dan seorang wanita yang membantunya melarikan diri dari kurungannya.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai 'Jin', sementara Suzy akan berperan sebagai Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi. Kedua karakter tersebut saling terlibat dan menghadapi tiga keinginan yang dapat membawa keberuntungan atau hukuman.

'Jin' bergumul dengan ledakan amarah dan kehilangan kehidupan sebelumnya, sementara Ga Young bekerja untuk membebaskan 'Jin' dari hukumannya.

2. Naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook

Drama "All Your Wishes Will Come True"  ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun Sook, yang sebelumnya menulis sejumlah drama Korea populer, seperti "The Glory", "Goblin", "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden", "Mr. Sunshine", "Descendants of the Sun", dan "The Heirs".

Sebelumnya, Kim Woo Bin juga pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama "The Heirs".

3. Karya terbaru sutradara Lee Byung Hun

Drama "All Your Wishes Will Come True" akan disutradarai oleh sutradara Lee Byung Hun yang sebelumnya pernah menggarap film "Extreme Job" dan "Melo is My Nature".

Para pemirsa pun tidak sabar untuk menyaksikan kolaborasi antara sutradara berbakat, penulis terkenal, serta aktor dan aktris yang aktingnya tidak diragukan lagi.


4. Kolaborasi kedua Kim Woo Bin dan Suzy

Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Suzy bermain dalam drama Korea "Uncontrollably Fond" pada tahun 2016. Kim Woo Bin berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Joon Young, sementara Suzy berperan sebagai PD acara dokumenter bernama No Eul.

Shin Joon Young dan No Eul pernah bertemu lalu berpisah sewaktu kecil, kemudian takdir mempertemukan mereka saat sudah dewasa.

Itulah 4 fakta dari Drama "All Your Wishes Will Come True" yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy. Mengenai aktor dan aktris lain yang akan bergabung dalam drama ini juga belum diumumkan secara resmi. Nantikan terus, ya!

Disadur dari Yoursay.id 

Kim Woo Bin Suzy Everything Will Come True Aktor Aktris


Loading...