SINOPSIS Film Baru Park Seo Joon 'Concrete Utopia' Bercerita Tentang Bencana Alam Dahsyat

SINOPSIS Film Baru Park Seo Joon 'Concrete Utopia' Bercerita Tentang Bencana Alam Dahsyat
ZAPZEE
Editor: Malda Life Style —Rabu, 7 Juni 2023 10:01 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Film Baru Park Seo Joon 'Concrete Utopia' Bercerita Tentang Bencana Alam Dahsyat 

Sinopsis Concrete Utopia langsung bikin penasaran karena para pemainnya yang bertabur bintang. Ini merupakan film Korea baru Park Seo Joon yang patut dinanti usai Dream yang juga baru tayang tahun 2023 ini.

Concrete Utopia adalah film thriller baru tentang bencana alam yang banjir bintang termasuk Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young. Film karya sutradara Uhm Tae Hwa dari Vanishing Time: A Boy Who Returned ini rencananya bakal tayang di bulan Agustus 2023 mendatang.

Mari kita simak sama-sama sinopsis Concrete Utopia yang bertabur bintang hits ini. Kepoin cerita dan karakter masing-masing pemain utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot!

Sinopsis Concrete Utopia

Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@boyoung0212_official)
Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@boyoung0212_official)

Concrete Utopia adalah film Korea baru yang diangkat berdasarkan Bagian 2 dari webtoon populer Joyful Outcast (Pleasant Neighbors). Film thriller bencana baru ini menyoroti kehancuran akibat gempa bumi yang dahsyat.

Kisah dimulai saat para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang masih berdiri usai Seoul dilanda gempa yang kuat. Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young, Park Ji Hu, Kim Do Yoon, Kim Sun Young dan lainnya membintangi film ini.

Concrete Utopia adalah proyek teranyar sutradara Uhm Tae Hwa sejak Vanishing Time: A Boy Who Returned pada tahun 2016 lalu. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Advertisements

Pemain Concrete Utopia

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Young Tak, pria yang menjadi pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong. Young Tak adalah sosok yang tegas dan pemberani. Dia akan melakukan apa saja untuk melindungi bangunan dari orang luar, tak peduli bahaya apapun yang terjadi dalam prosesnya.

Park Seo Joon dan Park Bo Young akan menjadi pasangan suami istri yang bertekad untuk melindungi keluarga dan apartemen mereka. Park Seo Joon akan memerankan Min Sung, seorang pegawai negeri yang pekerja keras dan suami yang setia.

Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@bn_sj2013)
Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@bn_sj2013)

Min Sung menarik perhatian Young Tak dan dipilih untuk membantunya. Saat menghadapi krisis demi krisis yang terjadi, Min Sung akan menjadi semakin andal dan pemberani.

Park Bo Young juga akan bergabung di Concrete Utopia sebagai istri Min Sung yang bernama Myung Hwa. Myung Hwa adalah mantan perawat yang mampu bersikap tenang bahkan dalam situasi yang paling menegangkan sekalipun.

Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@boyoung0212_official)
Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@boyoung0212_official)

Myung Hwa juga merupakan wanita berhati hangat yang memakai keahliannya untuk merawat orang-orang yang terluka. Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Kim Sun Young sebagai Geum Ae, Park Ji Hu menjadi Hye Won, Kim Do Yoon memerankan Do Kyun, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Mereka akan memerankan para penyintas gempa yang menunjukkan harapan dan tekad. Saat penghuni apartemen ini menyadari bahwa bangunan mereka adalah satu-satunya yang berdiri tegak di antara puing-puing, mereka akan berjuang untuk melindunginya.

Alasan Nonton Concrete Utopia

Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Concrete Utopia (Instagram/@tvn_drama)

Concrete Utopia punya cerita yang menarik dan menegangkan tentang kisah perjuangan bertahan hidup setelah gempa bumi yang hebat. Apalagi film ini dipimpin oleh sutradara terkenal dan banjir bintang ternama yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Ini merupakan proyek akting terbaru Lee Byung Hun yang akan dirilis usai drama Our Blues dan film Emergency Declaration tahun 2022 lalu. Park Seo Joon belum lama ini merilis film barunya Dream dan siap kembali ke layar kaca lewat drama Gyeongseong Creature tahun 2023 ini.

Concrete Utopia adalah proyek akting Park Bo Young yang sudah ditunggu tahun 2023 ini selain drama Daily Dose of Sunshine di Netflix. Park Ji Hu akan kembali lewat drama Spirit Fingers dan All of Us Are Dead Season 2, Kim Sun Young baru membintangi Crash Course in Romance dan Queenmaker, Kim Do Yoon curi atensi di Taxi Driver Season 2, dan banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis Concrete Utopia, film Korea baru yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young sebagai pemeran utama. Film tentang bencana alam ini akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2023. Tunggu tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

(Sumber: matamata.com) 

Concrete utopia Park Seo Joon Lee Byung Hun Park Bo Young


Loading...