Berikut Link Website dan Cara War Tiket Coldplay Jakarta Ini

Berikut Link Website dan Cara War Tiket Coldplay Jakarta Ini
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 Mei 2023 12:45 WIB

Terasjabar.id - Grup musik asal Inggris, Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 April 2023. Meskipun masih lama, tapi penggemar sudah siap bersaing dari sekarang untuk tiket konser. Berikut ini link website dan cara war tiket Coldplay.

Mengapa antusias penggemar terhadap konser Coldplay sangat tinggi? Karena grup yang digawangi Chris Martin ini tak sembarangan menggelar konser di negara orang.

Coldplay yang galak tentang isu lingkungan memiliki standar yang tinggi dalam menentukan negara untuk menggelar konser, termasuk mempertimbangkan sistem lingkungan hidup yang berkelanjutan di negara tersebut.

Sudah jadi rahasia umum jika Coldplay 'malas' menggelar konser di Indonesia beberapa tahun lalu, karena negara kita dinilai tak serius masalah lingkungan, seperti deforestasi.

Itulah sebabnya, kedatangan Coldplay di Jakarta sangat dirindukan penggemarnya. Ini adalah kesempatan yang langka, sehingga mereka bersedia war tiket konser dengan mengerahkan semua kemampuan.

Link Website dan Cara War Tiket Coldplay

1. Pastikan Jaringan Internet Aman

Hindari menggunakan wifi karena untuk war tiket Coldpay, kita butuh jaringan internet yang sangat stabil. Sambungan mobile data lebih bisa diandalkan untuk mengakses situs resmi mereka.

2. Pelajari Sistem Penjualan Tiket

Bersaing dengan ribuan orang di luar sana untuk sebuah tiket konser adalah hal yang tidak mudah, untuk itu kalian harus mempelajari sistem penjualan tiket mereka.

Untuk tiket konser Coldplay, penjualannya dibagi menjadi dua yaitu presale dan public on-sale. Keduanya dibuka di hari yang berbeda, dengan syarat dan ketentuan yang berbeda juga.

3. Stand By 1 Jam Sebelum Penjualan Dibuka

Penjualan tiket konser Coldplay pre sale bagi nasabah BCA dibuka Rabu (17/5) sampai Kamis (18//5) mulai jam 10 pagi.

Agar bisa bersaing dengan ribuan orang lainnya, kamu harus stand by setidaknya 1 jam sebelum penjualan dibuka.

4. Refresh Situs Penjualan Tiket

Biasanya, akan terjadi penumpukan di waktu-waktu awal penjualan tiket dibuka. Itu terjadi karena orang yang mengakses laman website tersebut tiba-tiba membludak.

Untuk mengatasinya, kalian harus senam jari dengan sering merefresh situs penjualan tiket.

5. Siapkan Semua Persyaratan

Sebelum melakukan pembayaran, kita harus mengisi beberapa informasi pribadi, untuk mempercepa proses, kalian bisa menyiapkan semua persyaratan ini sebelumnya.

Sebaiknya siapkan softcopy KTP, alamat email dan nomor telepon agar mudah untuk di copy paste.

6. Tentukan Kategori Jauh-jauh hari

jangan buang-buang waktumu yang berharga saat war tiket Coldplay dengan mempertimbangkan kategori penonton. Tentukan kategorinya sebelum hari H, untuk menghemat waktu.

7. Siapkan M Banking

Jangan bersenang-senang dulu ketika tiket berhasil terbooking karen ajika tak langsung dibayar, bisa saja itu melayang jadi milik orang lain.

Untuk gerak cepat, siapkan M Banking untuk memperlancar proses pembayaran.

Tiket konser Coldplay di Jakarta dijual hanya melalui website resmi yang dibuat promotor, PK Entertainment. Berikut ini alamat website pembelian tiket konser Coldplay:

https://coldplayinjakarta.com./ 

Itulah link website dan cara war tiket coldplay. Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat berjuang! Sampai bertemu di GBK ya!

Disadur dari Suara.com 

Coldplay Konser War Tiket


Loading...