Hattrick Assist Mo Salah dan Brace Jones Bawa Liverpool Pepet MU dan NU Untuk Rebutan Posisi 4 Besar !

Hattrick Assist Mo Salah dan Brace Jones Bawa Liverpool Pepet MU dan NU Untuk Rebutan Posisi 4 Besar !
Liverpool FC
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 16 Mei 2023 08:39 WIB

Terasjabar.id  - Liverpool mengintip peluang untuk bisa ke Liga Champions usai mengamankan tiket Liga Europa. Meski demikian, Juergen Klopp tetap berusaha realistis terkait itu.
Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Leicester City di King Power Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (16/5). Tiga gol kemenangan Si Merah lahir lewat brace Curtis Jones dan Trent Alexander-Arnold.

Kemenangan membuat Liverpool mengamankan tiket ke Liga Europa di musim depan. The Reds berada di peringkat kelima dengan 65 poin.

Mereka tertinggal satu angka dari Manchester United dan Newcastle United di posisi keempat dan ketiga. Meski demikian, MU dan Newcastle memainkan satu laga lebih sedikit.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak menyangka tim asuhannya bisa mengamankan tiket ke Eropa. Pasalnya, Liverpool sempat terseok-seok berjuang di papan tengah.

Meski sudah memastikan lolos ke Liga Europa, Liverpool tetap masih mengintip peluang ke Liga Champions. Walau begitu, Klopp tetap berusaha bersikap realistis.

Ini karena Liverpool masih harus bergantung pada hasil laga MU dan Newcastle untuk bisa ke Liga Champions. Maka dari itu, dirinya tetap bersyukur dengan torehan yang didapat pasukannya saat ini.

"Segala sesuatunya tidak ada di tangan kami sendiri, tetapi kami tahu kami harus memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim untuk memiliki peluang. Saya mengatakannya sekarang beberapa kali, ya mungkin Newcastle dan United tidak memperhatikan kami - tidak apa-apa," ujar Klopp dikutip dari situs Liverpool.

"Kami berada dalam situasi yang sama dan Anda tetap berharap lawan kalah dan Anda memiliki tekanan seperti itu. Tugas kami adalah menjaga tekanan itu. Tapi sekali lagi, itu tidak mungkin terus dilakukan. Jika tidak terjadi, maka ini sudah lebih baik dari yang kita harapkan enam, tujuh minggu lalu," jelasnya.

Baca artikel sepakbola, "Liverpool Masih Intip Peluang ke Liga Champions" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6722462/liverpool-masih-intip-peluang-ke-liga-champions.


Liverpool Liga Inggris Premier League Leicester City Top 4 UCL Newcastle Man United


Loading...