KUMPULAN Ucapan Idul Fitri 2023 Untuk Hampers

KUMPULAN Ucapan Idul Fitri 2023 Untuk Hampers
Ilustrasi (Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Life Style —Selasa, 11 April 2023 15:25 WIB

Terasjabar.id - Mengirimkan hampers sebagai tanda turut berbahagia menyambut hari raya Idul Fitri 2023 bisa menjadi salah satu cara yang efektif untuk menunjukkan kepedulian Anda. Untuk menyertainya, Anda perlu ucapan Idul Fitri 2023 untuk hampers.

Berikut akan ditampilkan sedikitnya 30 ucapan Idul Fitri 2023 untuk hampers yang bisa digunakan untuk menyertai bingkisan yang Anda berikan.


Kumpulan Ucapan Idul Fitri untuk Hampers

1. Selamat merayakan lebaran Idul Fitri 2023. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai di hari yang fitri ini.

2. Semoga di hari yang fitri dan penuh barokah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Selamat merayakan Idul Fitri 2023.

3. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, mari saling memaafkan dan saling menyapa. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H.

4. Idul Fitri adalah momen yang berbahagia, momen yang tepat saling berbagi maaf dan barokah. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 2023.

5. Di hari raya Idul Fitri 2023 ini, maafkan atas segala salah dan khilaf yang telah terjadi. Semoga bingkisan ini bisa menjadi wakil yang sesuai untuk kehadiranku, selamat merayakan hari kemenangan.

6. Sebelum gema takbir berakhir, izinkan aku ajukan permohonan maaf atas segala kesalahanku. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan, selamat lebaran 2023.

7. Mari rayakan hari raya Idul Fitri 2023 dengan saling memaafkan dan berbagi berkah. Semoga keberkahan terus melimpah untuk kita semua, selamat Idul Fitri 2023.

8. Gema takbir sudah mengudara dan saling bersahutan, mengagungkan kebesaran Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin untuk semua kesalahan yang telah terjadi, selamat merayakan Idul Fitri 2023.

9. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H bagi Anda semua. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.

10. Bila ada kata yang merajut dusta, langkah yang menorehkan lara, dan hati yang dipenuhi prasangka, semoga semua bisa sirna di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 2023.

11. Eid Mubarak 2023! Wish you all a very happy and peaceful Eid!

12. Selamat hari raya Idul Fitri 2023! Semoga seluruh perayaan ini dapat menyatukan kita semua dalam satu keajaiban cinta atas Allah.

13. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang.

14. Selamat merayakan hari kemenangan, semoga Anda dan keluarga dilimpahkan berkah dari Allah SWT pada hari nan fitri ini.

15. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, semoga Allah SWT menerima semua doa kita dan mengampuni semua kesalahan kita.

16. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua di hari yang suci ini.

17. Semoga hari ini, di hari yang suci ini, Allah SWT memberkahi Anda dan semua yang Anda cintai dengan semua rizki yang Anda harapkan.

18. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kemakmuran dan kesuksesan kepada Anda. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, dari kami dan sekeluarga.

19. Penantian selama sebulan kini berakhir sudah dengan perayaan hari kemenangan. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, dan semoga menjadi hari yang penuh kebahagiaan untuk Anda semua!

20. Dengan segala cinta, berkah, dan kedamaian yang ada, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk Anda semua!

21. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin. Semoga hampers sederhana ini bisa membawa manfaat dan berkenan untuk diterima.

22. Semoga semua cahaya surga menyinarimu dan orang yang kamu cintai di hari yang fitri ini.

23. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri 1444 H untuk Anda dan sekeluarga.

24. Semoga Allah mengisi hatimu dengan sukacita di Idul Fitri ini.

25. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga hari suci ini membawa sukacita, kekayaan, dan kesehatan untukmu.

26. Idul Fitri Mubarak! Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita.

27. Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga hari ini banyak diisi dengan tawa, makanan yang enak, dan momen kegembiraan bersama.

28. Selamat Idul Fitri 1444 H untuk Anda dan keluarga, selamat menikmati kebersamaan yang hangat dan selalu jadi tempat pulang!

29. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 2023.

30. Berlalunya bulan Ramadan ditandai dengan perayaan hari kemenangan. Semoga hampers sederhana ini berkenan untuk menemai waktu indah bersama keluarga.



Disadur dari Suara.com 

Hampers Hari Raya Idul Fitri 2023 ucapan


Loading...