INI 10 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan April 2023, Mana yang Kalian Nantikan ?

INI 10 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan April 2023, Mana yang Kalian Nantikan ?
Stealer: The Treasure Keeper
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 31 Maret 2023 10:48 WIB

Terasjabar.id - INI 10 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan April 2023, Mana yang Kalian Nantikan ? 

Drama Korea terbaru di bulan April 2023 menyuguhkan genre medis, kriminal, hingga komedi romantis. Penasaran sinopsis dan jadwal tayangnya?
Penayangan The Good Bad Mother telah dinantikan karena dibintangi Lee Do Hyun. Sang aktor membintangi drama Korea terbaru yang menguras air mata.

Ada Dr. Romantic 3 yang digarap menyusul kesuksesan dua season pertamanya. Netflix pun menayangan drama Korea terbaru Queenmaker.

Berikut 10 drama Korea terbaru yang tayang di bulan April 2023:


1. Decoy Season 2


Pemain: Jang Geun Suk, Heo Sung Tae, Lee Elijah
Jadwal tayang: 7 April 2023
Decoy Season 2 Foto: Instagram
Decoy Season 2 melanjutkan kisah mantan pengacara Gu Do Han (pemain Jang Geun Suk) yang beralih profesi menjadi detektif. Dalam misinya, dia terlibat dengan reporter Cheon Na Yeon (pemain Lee Elijah) dan seorang penipu bernama No Sang Cheon (pemain Heo Sung Tae).

Dengan enam episode tambahan dari season pertamanya, Decoy Season 2 dijadwalkan tayang setiap Jumat di platform Coupang Play dan Prime Video.

2. Paper Moon


Pemain: Kim Seo Hyung, Lee Si Woo
Jadwal tayang: 10 April 2023
Paper Moon Foto: Instagram
Diadaptasi dari novel Jepang, drama Korea terbaru Paper Moon menceritakan seorang wanita Yoo Yi Hwa (pemain Kim Seo Hyung) yang keluar dari rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga dan menjadi pegawai bank kontrak. Situasi berubah saat Yoo Yi Hwa mulai mencuri uang dari nasabahnya.

Paper Moon akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di ENA.


3. Bora! Deborah


Pemain: Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Chansung 2PM
Jadwal tayang: 12 April 2023
Bora! Deborah Foto: Instagram
Yeon Bo Ra (pemain Yoo In Na) adalah penulis terkenal dengan nama pena Deborah. Dia menulis buku best seller tentang cinta dan menjadi dating coach.

Kehidupan cinta Deborah tak semulus yang dibayangkan. Hingga akhirnya Deborah bertemu pegawai percetakan Lee Soo Hyeok (pemain Yoon Hyun Min) yang tidak menyukainya karena seolah-olah tahu segalanya tentang cinta.

Drama Korea terbaru bergenre komedi romantis ini dapat ditonton setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA dan Prime Video.

4. Stealer: The Treasure Keeper


Pemain: Joo Won, Lee Joo Woo
Jadwal tayang: 12 April 2023

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper menceritakan kisah seorang PNS Hwang Dae Myung (pemain Joo Won) yang dicurigai terlibat dengan Skunk, pencuri barang antik yang menjadi aset budaya Korea Selatan. Episode terbarunya akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN.

5. Queenmaker


Pemain: Kim Hee Ae, Moon So Ri
Jadwal tayang: 14 April 2023

Drama Korea terbaru Netflix akan tayang dengan 12 episode secara serentak.

Queenmaker mengikuti kisah Hwang Do Hee (pemain Kim Hee Ae), manajer dari tim perencanaan khusus Eunsung Group yang handal menangani kasus dan opini publik. Dia digaet menjadi tim sukses pengacara Oh Kyung Sook (pemain Moon So Ri) yang mencalonkan diri sebagai walikota.

6. Doctor Cha


Pemain: Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul
Jadwal tayang: 15 April 2023

Doctor Cha menampilkan kisah dokter Cha Jung Sook (pemain Uhm Jung Hwa) yang melepas kariernya setelah dinikahi ahli bedah Seo In Ho (pemain Kim Byung Chul). Tak bahagia dengan hidupnya, ibu rumah tangga itu memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya setelah 20 tahun.

Doctor Cha dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC.

7. Family


Pemain: Jang Hyuk, Jang Nara
Jadwal tayang: 17 April 2023

Drama Korea Family menjadi ajang reuni Jang Hyuk dan Jang Nara untuk keempat kalinya. Keduanya telah dipertemukan dalam drama Korea antara lain Success Story of A Bright Girl, Fated to Love You, dan Old Goodbye.

Sinopsisnya mengikuti kisah pasangan suami istri Kwon Do Hoon (pemain Jang Hyuk) dan Kang Yoo Ra (pemain Jang Nara) yang menyimpan rahasia masing-masing dari satu sama lain. Kwon Do Hoon adalah agen BIN Korea Selatan yang menyamar sebagai pegawai kantor saham. Sedangkan istrinya yang menjadi ibu rumah tangga, Kang Yoo Ra menyembunyikan sesuatu.

Family tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN dan Disney+.

8. Queen of The Mask


Pemain: Kim Sun A, Oh Yoon Ah
Jadwal tayang: 24 April 2023

Seperti apa kisah empat wanita yang dipertemukan karena seorang pria? Do Jae Yi (pemain Kim Sun Ah) adalah pengacara hak asasi manusia yang ingin memperbaiki perbuatan jahat walikota Tongjoo dan membela yang lemah.


Go Yoo Na (pemain Oh Yoon Ah) yang melarikan diri ke Amerika Serikat karena kasus pembunuhan, kembali untuk mencari anaknya yang hilang. Joo Yoo Jung (pemain Shin Eun Jung) adalah ketua yayasan seni yang mengalami situasi tak terduga menjelang pernikahannya. Ada pula Yoon Hae Mi (pemain Yoo Sun) vice president hotel mewah yang memulai kariernya dari posisi bawah.

Queen of the Mask dapat ditonton setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di Channel A.

9. The Good Bad Mother


Pemain: Ra Mi Ran, Lee Do Hyun
Jadwal tayang: 26 April 2023

Young Soon (pemain Ra Mi Ran) membesarkan anaknya sendirian sebagai peternak babi. Dia mendidiknya dengan tegas karena tak ingin putranya Kang Ho (pemain Lee Do Hyun) menjadi seperti dirinya. Beranjak dewasa, Kang Ho menjadi seorang jaksa sukses yang menjauhi ibunya. Namun suatu hari, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya bersikap seperti anak kecil.

Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Do Hyun setelah The Glory Part 2 itu akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di JTBC dan Netflix.

10. Dr. Romantic 3


Pemain: Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung
Jadwal tayang: 28 April 2023

Dr. Romantic 3 melanjutkan kisah Kim Sa Bu (pemain Han Suk Kyu) yang menjadi kepala ahli bedah di rumah sakit di pedesaan. Dia menjadi mentor bagi Seo Woo Jin (pemain Ahn Hyo Seop) yang dipecat dari dua rumah sakit dan Cha Eun Jae (pemain Lee Sung Kyung) yang mendapat hukuman skors.

Dengan jumlah 16 episode, Dr. Romantic 3 akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS dan dapat ditonton legal di Disney+.

Baca artikel wolipop, "10 Drakor Terbaru April 2023, Ada Dr. Romantic 3 & The Good Bad Mother" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6647612/10-drakor-terbaru-april-2023-ada-dr-romantic-3--the-good-bad-mother.



Drakor April Rekomendasi Drakor Bulan April Sinopsis Bora Deborah Queen Maker


Loading...