Girl Group NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Brand Coca-Cola Zero

Girl Group NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Brand Coca-Cola Zero
Girl Group NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Brand Coca-Cola Zero (KpopPing : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 30 Maret 2023 14:58 WIB

Terasjabar.id -- Girl group sensasional NewJeans terpilih sebagai global ambassador untuk produk minuman Coca-Cola. 

Mengutip dari Naver pada Kamis (30/3/2023), menurut laporan dari pihak agensi yang menaungi NewJeans, ADOR, NewJeans akan berpartisipasi dalam kampanye baru untuk produk Coca-Cola Zero di Korea

Ini merupakan langkah awal NewJeans bersama Coca-Cola, sebagai global ambassador terpilih. Secara khusus NewJeans akan mempromosikan produk Coca-Cola Zero. 

Selain itu, proyek kolaborasi musik baru antara NewJeans dan Coca-Cola juga akan dilakukan.

NewJeans tampil sebagai girl group perwakilan Generasi Z yang memiliki pesona yang unik, warna musik yang menyegarkan, serta gaya yang mencuri perhatian. Mereka sukses mendominasi pasar musik Korea Selatan dan global, lewat popularitas lagu-lagu yang mereka rilis. 

Kerjasama antara NewJeans dan Coca-Cola kali ini diharpkan dapat menjadi strategi utama untuk meningkatkan sinergi yang harmonis antara produk minuman tersebut dan NewJeans tentunya. 

Salah satu perwakilan dari pihak Coca-Cola menyampaikan, "Coca-Cola Zero adalah produk yang dicintai oleh aktivitas pemasaran yang mengarah pada budaya generazi MZ. Kami harap kalian dapat menikmatinya."

Di masa depan, NewJeans akan melakukan sejumlah aktivitas bersama Coca-Cola untuk menunjukkan keunggulan dan sensasi produk tersebut dengan kampanye yang berbeda dan trendi tentunya. Mereka juga akan segera meluncurkan iklan baru dan lagu baru bersama dengan NewJeans.

Selain mengumumkan terpilihnya NewJeans sebagai global ambassador untuk produk minuman mereka, Coca-Cola juga telah membagikan foto image grup NewJeans bersama produk Coca-Cola Zero. 

Dari gambar yang dibagikan, NewJeans tampak menguarkan energi dan ekspresi yang menyegarkan dengan gaya yang cool dan ekspresif. 

Membawa produk Coca-Cola Zero baik dalam varian kaleng maupun botol kemasan ekonomis, kelima member NewJeans berhasil menawarkan produk dengan gaya dan ekspresi yang beragam. 

Mulai dari Hanni yang tampak playful dengan ekspresi wajahnya, hingga Danielle yang tampak carefree dengan ekspresi yang menggemaskan. 

Minji tampak elegan dan anggun dengan satu botol Coca-Cola Zero di tangannya, serta Haerin yang tampak sweet dengan senyum kecil di wajahnya. 

Tak ketinggalan pula anggota termuda NewJeans, Hyein, yang tampil profesional dan penuh percaya diri. 

Sementara itu, para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan sejumlah kampanye lainnya bersama Coca-Cola Zero dan NewJeans di masa depan. Terutama untuk iklan dan kolaborasi musik yang paling dinanti. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Coca - Cola Newjeans Global Ambassador Kpop


Loading...