Raih Award Indonesia Baznas Kuningan Bantu Mengentas Kemiskinan

Raih Award Indonesia Baznas Kuningan Bantu Mengentas Kemiskinan
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 22 Maret 2023 19:17 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Baznas Kuningan kembali menorehkan prestasi meraih penghargaan Branding terbaik se Indonesia, dalam kategori Baznas kab/kota. Penghargaan serupa diberikan juga kepada Baznas Provinsi.

Penganugerahan penghargaan, pertemuan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,

KH Ma'ruf Amin di Hotel Puri Agung Sahid, Jakarta (21/03).


Ketua Baznas Kuningan Drs. HR Yayan Sofyan MM, didampingi komisioner bidang Pengumpulan Dr.KH Aang Asyari, Lc, MSi, saat ditemui di kantor Baznas Jl. Juanda Kuningan Rabu (22/03/2023) menuturkan, semoga dengan diterimanya penghargaan diawal ramadhan ini, menjadi berkah bagi Baznas kabupaten Kuningan, ucapnya. 


" Penghargaan ini kami terima sebagai bukti bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Baznas Kuningan, yang selama ini gencar melakukan sosilasi melalui berbagai macam platform " tambahnya.


H Yayan berharap dengan award ini, semakin banyak orang yang berzakat melalui baznas kuningan, karena dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan, dalam rangka membantu pengentasan kemisikinan di kabupaten Kuningan.

Terimakasih kepada para agniya dan masyarakat yang telah percaya kepada Baznas Kuningan.

"Terima kasih komusioner dan amil yang telah bekerja keras bagi kemajuan Baznas Kuningan. Terima kasih kepada pemerintah muzaki, dan para mustahik, hidup berkah dengan sedekah, hidup berbagi itu indah".

Menurut H.Yayan, selama tahun 2022 dan awal tahun 2023, Baznas Kuningan meraih 10 penghargaan, yakni 3 penghargaan Baznas pusat, dan 7 penghargaan baznas provinsi Jawa Barat, terang H Yayan.(H WAWAN JR)

Raih Award Indonesia Baznas Kuningan Bantu Mengentas Kemiskinan


Loading...