Para Istri Mesti Baca, Ini Doa Agar Suami Tidak Selingkuh !

Para Istri Mesti Baca, Ini Doa Agar Suami Tidak Selingkuh !
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 21 Maret 2023 12:43 WIB

Terasjabar.id - Para Istri Mesti Baca, Ini Doa Agar Suami Tidak Selingkuh ! 

 Kehidupan rumah tangga pasti penuh dengan lika-liku permasalahan mulai dari hal yang sepele hingga yang serius. Salah satunya adalah perselingkuhan. Namun dalam Islam, terdapat bacaan doa untuk suami agar tidak selingkuh.

Perselingkuhan yang dilakukan dapat menghancurkan hubungan rumah tangga yang telah terjalin. Perselingkuhan juga membuat rumah tangga tidak harmonis lagi sampai berakhir dengan perceraian. Untuk mencegahnya, seorang istri dapat membaca doa untuk suami agar tidak selingkuh.


Contoh kasus suami yang memilih wanita lain untuk menjadi selingkuhannya dan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya telah banyak terjadi. Bahkan publik figur dan artis pun banyak mengalami perselingkuhan. 

Perselingkuhan tidak akan terjadi apabila rumah tangga terjalin dengan baik. Selain itu, dianjurkan untuk membaca doa agar tidak terjadi perselingkuhan. Seperti inilah bacaan doa untuk suami agar tidak selingkuh yang dirangkum oleh Suara.com dari berbagai sumber.

1. Doa Agar Tidak Selingkuh

“Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qalbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.”

Artinya: "Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Selain itu ada beberapa doa yang bisa dipanjatkan oleh seorang istri untuk sang suami agar terjauhi maksiat hingga tetap setia menjaga hubungan rumah tangga.

2. Doa Suami Tetap Setia

Doa agar tetap setia sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran Surat AIi Imran ayat 31 yang berbunyi sebagai berikut:

“Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.”

Artinya: “Katakanlah (Muhammad), jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."

3. Doa Agar Hubungan Suami-Istri Tetap Awet

“Allahumma allif baina qulubina wa ashlih zata bainina wahdina subulas salami wa najjina minadz dzulumati ilan nuri wa jannibnal fawahisya ma dzahara minha wama bathana wa barik lana fi asma’ina wa abshorina wa qulubina wa azwajina wa zurriyatina wa tub ‘alaina innaka antat tawwabur rohim waj’alna syakirina li ni’matika mutsnina biha qobiliha wa atimmaha ‘alaina.”

Artinya: "Ya Allah, pertautkanlah di antara hati kami, perbaikilah hubungan di antara kami, tunjukkan kami jalan kedamaian, selamatkan kami dari kegelapan menuju kepada terang, jauhkan kami dari semua keburukan, yang tampak maupun yang tidak tampak. Berkahilah kami dalam pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, istri dan keturunan kami. Terimalah taubat kami, Engkau yang maha penerima taubat dan maha penyayang. Jadikan kami orang-orang yang bersyukur pada nikmatMu, pemuji nikmatMu, penerima nikmatMu, dan sempurnakanlah nikmatMu kepada kami."

Itulah ulasan singkat mengenai bacaan doa untuk suami agar tidak selingkuh yang dapat kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu! 

(Sumber: Suara.com) 

Viral Doa Agar Tidak Selingkuh Suami Istri Rumah Tangga


Loading...