Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Pernah Menikah Lalu Bercerai ? Berikut Bunyi Salinan Putusan Mahkamah Agung

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Pernah Menikah Lalu Bercerai ? Berikut Bunyi Salinan Putusan Mahkamah Agung
Berita KBB - Pikiran-Rakyat.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Maret 2023 11:51 WIB

Terasjabar.id - Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Pernah Menikah Lalu Bercerai ? Berikut Bunyi Salinan Putusan Mahkamah Agung 

Kabar mengejutkan datang dari Alshad Ahmad yang ternyata sudah pernah menikah. Ia menikahi wanita bernama Nissa Asyifa pada 30 September 2022.
Dari salinan putusan Mahkamah Agung, diketahui pernikahan tersebut terjadi karena Nissa Asyifa yang telah hamil anak Alshad Ahmad.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syari'at Islam," begitu bunyi duduk perkara dalam salinan putusan perceraian Alshad Ahmad.


"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022."

Diketahui, pernikahan itu hanya berjalan selama dua bulan. Alshad Ahmad kemudian mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022.

Majelis hakim kemudian memutus perkara tersebut secara verstek pada 2 Desember 2022 karena Nissa Asyifa tidak pernah hadir.

"Bahwa kemudian Pemohon setelah melakukan pernikahan menurut Syari'at Islam dengan Termohon bermaksud untuk melakukan proses perceraian dengan Termohon maka Pemohon memohon agar pernikahan Pemohon dengan Termohon dapat diitsbatkan."

Baca artikel detikhot, "Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Hamil, 2 Bulan Cerai" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6630243/alshad-ahmad-nikahi-nissa-asyifa-saat-hamil-2-bulan-cerai.


Alshad Ahmad Tiara Andirii Mantan Nissa Asyifa Viral Pacar Hamil pernikahan mahkamah Agung


Loading...