Pre-Order Album Solo Jisoo BLACKPINK Tembus 500 Ribu Kopi!

 Pre-Order Album Solo Jisoo BLACKPINK Tembus 500 Ribu Kopi!
Jisoo BLACKPINK mengunggah poster pertama yang menampilkan wajahnya serta judul album solonya [ME]. Jisoo debut solo 31 Maret. (YG Entertainment)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 20 Maret 2023 15:26 WIB

Terasjabar.id -- Melansir allkpop, tepat pada 19 Maret lalu single album debut solo Jisoo BLACKPINK telah terjual lebih dari 500 ribu kopi melalui sistem pre-order di situs penjualan album KTown4U. Usut punya usut, pencapaian ini menjadikan "ME" sebagai album tercepat yang melampaui setengah juta pre-order di KTown4U.

Sebelumnya, Jisoo juga telah mencetak sejarah sebagai solois K-pop pertama yang melampaui 100 ribu pre-order di KTown4U dalam waktu 24 jam. Untuk merayakan 100 ribu penjualan single album debutnya di situs tersebut, Jisoo pun akan melangsungkan acara fansign secara offline pada 1 April mendatang.

Acara fansign akan berlangsung di Time Square Atrium di Yeongdeungpo pada pukul 18:30 KST. Sebanyak 40 penggemar yang telah membeli album tersebut akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jisoo dan menerima salinan album debutnya yang akan ia tandatangani.

Sementara itu, album debut solo Jisoo "ME" akan dirilis pada 31 Maret mendatang. Pada tengah malam (20/3/23) waktu setempat, YG Entertainment mengungkapkan bahwa lagu utama album untuk solo Jisoo adalah "Flower." Jisoo sendiri merupakan member terakhir BLACKPINK yang akan melakukan debut solonya setelah Jennie, Rosé, dan Lisa.

Pemeran utama drama "Snowdrop" tersebut dilaporkan telah menjalani proses syuting video klip untuk lagu debut solonya pada akhir bulan lalu. Menurut YG Entertainment, budget video klip yang diambil di luar negeri tersebut merupakan budget termahal yang pernah mereka keluarkan untuk video klip BLACKPINK lainnya.

Sementara itu, selain disibukkan dengan persiapan debut solonya, Jisoo bersama ketiga member BLACKPINK lainnya juga masih memiliki jadwal yang padat untuk tur konser "BORN PINK." Pada akhir pekan ini saja, BLACKPINK akan menyapa para penggemar di Manila melalui konser dua hari mereka yang jatuh pada tanggal 25 dan 26 Maret.

Untuk mengabadikan momen turnya, Jisoo sendiri secara rutin merilis rangkaian vlog perjalanannya dari satu kota ke kota lainnya di akun YouTube pribadinya. Beberapa kota yang telah muncul di vlog Jisoo antara lain adalah London, Barcelona, Cologne, Paris, Copenhagen, Berlin, dan Amsterdam.

Nantikan terus berita terbaru dari debut solo Jisoo, ya!

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

ME Jisoo Album Kpop Blackpink Pre Order


Loading...