FAKTA-FAKTA ''Serbian Dancing Lady'' Wanita yang Menari Kolo Pada Tengah Malam di Jalanan Sepi yang Viral di Tiktok

FAKTA-FAKTA ''Serbian Dancing Lady'' Wanita yang Menari  Kolo Pada Tengah Malam di Jalanan Sepi yang Viral di Tiktok
Viral TikTok
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 17 Maret 2023 10:06 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA ''Serbian Dancing Lady'' Wanita yang Menari  Kolo Pada Tengah Malam di Jalanan Sepi yang Viral di Tiktok 

 Bagi Anda yang aktif bermain TikTok, pasti tidak asing dengan video viral Serbian Dancing Lady. Video tersebut identik dengan sosok perempuan yang sedang menari Kolo, tarian khas Serbia di tengah malam yang sangat sepi.

Kemunculan sosok tersebut tentu banyak membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kebenaran Serbian Dancing Lady. Nah, supaya tidak penasaran, simak informasi berikut!

Fakta menarik di balik Serbian Dancing Lady

Sebelum ketakutan atau justru ketagihan melihat video Serbian Dancing Lady, cari tahu fakta tentang sosok tersebut melalui penjelasan berikut.

Asal mula Serbian Dancing Lady

Melansir dari laman Know Your Meme, video Serbian Dancing Lady ini sebenarnya sudah sempat heboh di tahun 2019 lalu. Video tersebut diduga diambil di Beograd, Serbia dan menunjukkan sosok wanita berpakaian gelap sedang menari di tengah malam.

Kehadirannya tentu sempat membuat warga sekitar panik, tetapi setiap kali polisi berusaha menangkapnya, sosok itu selalu berhasil kabur.

Muncul kembali di TikTok

Setelah ramai di tahun 2019, video Serbian Dancing Lady kembali ramai disebar di TikTok.Wajah perempuan itu tidak terlihat jelas, tetapi dia memakai pakaian tradisional Serbia sambil menari.

Satu hal yang memberikan kesan horor adalah bagaimana sosok misterius itu menari di tengah malam dan sendirian.

Mitos mengerikan Serbian Dancing Lady

Satu mitos yang sempat beredar tentang Serbian Dancing Lady adalah bagaimana sosok wanita tersebut rupanya tidak sekedar menari tetapi juga mengejar orang-orang yang melihatnya sambil membawa pisau.

Untungnya, sejak tahun 2019 sampai saat ini, tidak ditemukan kasus penyerangan terkait Serbian Dancing Lady.

Sosok di Balik Serbian Dancing Lady

Meski sampai saat ini sosok di balik Serbian Dancing Lady masih terus dicari keberadaannya, ada satu nama yang kerap muncul sebagai pelakunya, yaitu seorang gadis bernama Mira.

Mira merupakan sosok wanita yang tinggal di Cvetkova, Serbia. Meski begitu, tidak ada bukti jelas yang membuktikan bahwa Mira adalah Serbian Dancing Lady.

Demikian informasi mengenai fakta menarik di balik kemunculan Serbian Dancing Lady. Semoga informasi ini cukup menjawab rasa penasaran Anda tentang video yang kerap lewat di timeline TikTok.

(Sumber: Suara.com) 

Serbian Dancing Lady Viral Tarian Kolo Tiktok Serbia Menari di Jalan Sepi


Loading...