BREAKING ! Air Asia Bagikan 10 Juta Kursi Gratis Untuk Penerbangan Luar Negeri Periode 13-19 Maret 2023

BREAKING ! Air Asia Bagikan 10 Juta Kursi Gratis Untuk Penerbangan Luar Negeri Periode 13-19 Maret 2023
ANTARA News
Editor: Malda Hot News —Senin, 13 Maret 2023 11:29 WIB

Terasjabar.id - Kabar gembira bagi travel addict di seluruh Indonesia. AirAsia bagi-bagi 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri buat kamu dan bestie yang pengen banget liburan. Lagi pengen liburan tapi terhalang sama budget? Nah, Kursi Gratis dari AirAsia ini bisa jadi kesempatan emas buat kamu yang pengen menjelajahi dunia tanpa harus khawatir dengan biaya perjalanan.

Kursi Gratis AirAsia bisa kamu dapatkan untuk periode pemesanan 13-19 Maret 2023 dan untuk periode penerbangan 4 September 2023 hingga 13 Agustus 2024. Promo 10 Juta Kursi Gratis hanya berlaku penerbangan ke Luar Negeri.

Penasaran ke mana aja nih kamu bisa pakai Kursi Gratis dari AirAsia? Catat ya, ini daftar destinasi dan rute penerbangan Kursi Gratis AirAsia. Antara lain Jakarta ke Kuala Lumpur, Bali ke Kuala Lumpur, Medan ke Penang, Surabaya ke Kuala Lumpur, dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur.

Selain penerbangan ke Kuala Lumpur dan Penang dari kota-kota besar Indonesia, AirAsia juga memberikan diskon penerbangan ke luar negeri yang bisa kamu manfaatkan.

Terbang dari Jakarta ke Singapura harga mulai Rp 200 Ribuan, Jakarta ke Sydney harga mulai Rp 2 jutaan, ada juga Medan ke Kuala Lumpur hanya Rp 21 Ribu, dan masih banyak lagi diskon terbang dari Indonesia ke luar negeri dengan maskapai AirAsia.

Adanya Kursi Gratis dari AirAsia adalah memberikan pengalaman perjalanan berbiaya terjangkau dan menyenangkan untuk para travel addict. Jangan ketinggalan untuk segera memesan tiket kursi gratis dari AirAsia.

Sebagai maskapai penerbangan dengan konektivitas yang luas dan telah menghubungkan berbagai kalangan ke berbagai destinasi, AirAsia terus terdorong untuk menciptakan lebih banyak penawaran bernilai dan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang untuk bisa terbang dengan layanan terbaik dan harga yang lebih bersahabat.

Nah, 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri dari AirAsia ini bisa kamu serbu lewat situs airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. Pesan sekarang dan liburan seru dan menyenangkan dengan budget terjangkau. Kamu juga bisa cek informasi 10 Juta Kursi Gratis dan harga promo terbang ke luar negeri selengkapnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp.

(Sumber: Suara.com) 

Air Asia Kursi Gratis Viral 13 maret 19 Maret 2023 10 Juta Kursi gratis Liburan Penerbangan luar negeri


Loading...