FAKTA-FAKTA Konser BLACKPINK di Jakarta, Kepanasan, Rok Jennie Terangkat Angin dan Baju Rose Hampir Merosot

FAKTA-FAKTA Konser BLACKPINK di Jakarta, Kepanasan, Rok Jennie Terangkat Angin dan Baju Rose Hampir Merosot
Blackpink/ Bornpink
Editor: Malda K-Pop —Senin, 13 Maret 2023 11:23 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Konser BLACKPINK di Jakarta, Kepanasan, Rok Jennie Terangkat Angin dan Baju Rose Hampir Merosot  Konser girlband asal negeri gingseng BLACKPINK bertajuk BORN PINK sukses digelar pada 11-12 Maret 2023 yang bertempat di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Diketahui setidaknya terdapat 70 ribu penonton yang hadir dengan dibantu 1.022 personil aparat gabungan untuk pengamanan konser girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.


Konser tersebut tentunya sangat berkesan bagi member BLACKPINK mau pun para BLINK, sebutan untuk para fans girlband tersebut. Kira-kira apa saja, ya?

Berikut tim suara rangkum dari berbagai sumber, serba-serbi momen menarik sampai kurang mengenakkan dari konser BLACKPINK di GBK Senayan, Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Kira-kira apa saja, ya?

1. Rok Jennie terbang

Terlihat Jennie yang berlari ke arah belakang stage, namun rupanya tak disangka roknya terbang terkena blower di dekat panggung membuatnya tersipu malu.

2. Kepanasan dan pegang kipas masing-masing

Jakarta yang panas berhasil membuat para member BLACKPINK begitu kegerahan dan menenteng kipas masing-masing disela jeda bernyanyi. Rose bahkan sampai menyebut atmosphere Jakarta sangat panas.

3. Satu GBK dibuat hening oleh Lisa

Saat penampilan solo dari Lisa yang membawakan lagunya berjudul Money berhasil membuat satu GBK diam sejenak. Semula seluruh penonton begitu riuh bernyanyi bersama Lisa, namun saat lirik “Everyone silent’, seluruh penonton pun diam sejenak.

4. Tergocek Cosplay Rose

Beragam outfit yang nyentrik banyak dijumpai pada konser BLACKPINK. Salah satunya seperti yang dilakukan pengguna akun TikTok @kennseolni15. Ia berdandan layaknya Rose BLACKPINK, mulai dari pakaian hingga gaya rambutnya dibuat semirip mungkin. Alhasil, beberapa BLINK ada yang sampai mengira dirinya ini Rose, lho.

5. Dari konser pindah ke dahsyat

Nagita Slavinna menjadi salah satu artis ibukota yang turut memeriahkan konser BLACKPINK. Ada pun hal yang menarik dari ibu dua anak ini, yakni isi unggahan cerita di akun instagramnya yang terselang-seling dengan unggahan milik sang suami, Raffi Ahmad. Gigi yang asik dengan konsernya dan Raffi dengan pekerjaannya. Ya begini resiko satu akun dipegang dua orang.

6. Lucinta Luna sampai keluar khodamnya

Lucinta Luna begitu fanatik mengidolakan salah satu member BLACKPINK yakni Jisoo, sampai rela mengeluarkan khodamnya alias suaranya yang ngebass saking senangnya bisa bertemu sang kembaran. Tentunya kejadian ini berhasil membuat publik yang menontonnya pun ikut tertawa.

7. Baju Rose nyaris melorot

Di hari pertama konser (11/3/2023), rupanya sempat ada kejadian kurang mengenakan harus dialami oleh Rose. Pasalnya, baju Rose nyaris melorot saat sedang perform solo. Beruntungnya, dancer Rose yang begitu sigap membantu dan Rose yang masih tampil professional untuk menghibur para BLINK.

8. Bilqis disambut cinta Jisoo

Beruntungnya Bilqis, putri sematawayang Ayu Ting Ting yang ter-notice oleh Jisoo. Terlihat dari video tersebut Bilqis yang berada di seat tepat di depan panggung mendapat sambutan balik isyarat cinta dari Jisoo.

9. BLINK kerja bakti

Para BLINK yang duduk di CAT 4 harus kerja bakti mengelap kaca yang berembun akibat hujan. Sudah jaraknya cukup jauh dari stage, harus mengelap kaca pula. Sabar, ya.

10. Berbagi tempat duduk sama mbak Gigi

Dibalik kesuksesan konser BORN PINK, rupanya tak sedikit juga kekecewaan yang dirasakan oleh beberapa fans. Salah satunya seperti yang diceritakan oleh pengguna akun TikTok @ndycupes. Ia menuliskan kekecewaannya terhadap promotor karena kursi miliknya tidak tersedia, padahal ia sudah membeli tiket kategori Platinum. Ia bahkan sempat berbagi tempat duduk dengan rombongan Nagita Slavinna.

(Sumber: Suara.com) 

Blackpink Jakarta BLINK Indonesia Bornpink BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA GBK fakta fakta Konser Blackpink Jennie Rose Lisa Jisoo


Loading...