Mirriam Eka Umumkan Kehamilan, Julian Jacob Akui Tak Sabar Bertemu Buah Hati

Mirriam Eka Umumkan Kehamilan, Julian Jacob Akui Tak Sabar Bertemu Buah Hati
Instagram @mariaeka_ -- Mirriam Eka hamil anak pertama. Istri Julian Jacob membagikan kabar bahagia tersebut pada Kamis (9/3/2023).
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 9 Maret 2023 15:10 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka. Setelah resmi menikah pada 26 Januari 2023 lalu, pasangan ini rupanya langsung diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik pelantun Menari tersebut. Dalam unggahannya, perempuan asal Yogyakarta itu mengaku baru saja bangun dari tidurnya dan ingin mencoba untuk memakai alat uji kehamilan atau test pack.

"Jadi aku baru bangun tidur dan sekarang aku mau pake ini," kata Mirriam Eka sambil berbisik dan menunjukan alat uji kehamilan.

"Deg-degan," sambungnya.

Tangis Mirriam pun langsung pecah saat melihat dua garis di test pack yang baru saja ia coba, dan menandakan bahwa ia positif hamil. Tak menunggu lama, ia pun segera memberikan kejutan pada suaminya terkait kehamilannya tersebut.

Usai keluar dari kamar Mirriam pun sontak menghampiri suaminya yang kala itu berada dalam kondisi kurang sehat. Sambil berbaring dan memainkan telepon genggamnya, Julian pun tampak menerima sebuah pouch dari sang istri.

Julian Jacob

"Sayang aku baru beli ini, menurutmu bagus nggak?," tutur Mirriam Eka.

"Apa ini sayang?," tanya Julian.

"Pouch makeup gitu. Coba kamu liat dalemnya menurutmu bagus nggak?," jawabnya.

Setelah membuka pouch makeup tersebut, Julian pun kaget saat melihat test pack di dalamnya. Ia kembali kaget saat melihat dua garis merah di test pack tersebut.

"Hamil? Anak? Hahaha.. Aakkk ada Julian junior. Asyiikkk," kata Julian bahagia.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Julian Jacob pun tampak membagikan foto dirinya dan istri sambil menunjukkan hasil test pack. Ia bahkan tampak bahagia menyambut kehadiran calon buah hatinya.

"Best oops ever! @mariaeka_," tulis Julian.

Disadur dari Okezone.com 

julian Jacob Mirriam Eka Kehamilan


Loading...