JADWAL Persib Bandung Vs Borneo FC Dimajukan Jadi Pukul 15.30 WIB !

JADWAL Persib Bandung Vs Borneo FC Dimajukan Jadi Pukul 15.30 WIB !
Kompas Bola
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 26 Januari 2023 10:29 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC tak boleh disaksikan bobotoh secara langsung.

Laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 resmi digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023). 

Pertandingan yang sebelumnya direncanakan akan digelar pada pukul 18.30 WIB tersebut, mengalami perubahan jadwal kick off menjadi pukul 15.30 WIB. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan, alasan keamanan dan keselamatan membuat pertandingan tersebut dimajukan menjadi sore hari. 

Tak hanya itu, pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FCakan digelar tanpa kehadiran penonton. 

Padahal kehadiran bobotoh sangat penting untuk memompa semangat pemain untuk mengejar kemenangan dan mengamankan puncak klasemen sementara.

"Berdasarkan hasil asesmen oleh pihak berwenang, kami mendapatkan izin mengelar pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton. Hal itu karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan dari bobotoh," ucap Teddy, Kamis. 

Teddy menegaskan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bobotoh dapat mendukung secara langsung Persib Bandung pada pertandingan nanti. 


Namun sayangnya, komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC memiliki pertimbangan lain, seperti keamanan dan keselamatan. 

"Saat ini disayangkan karena bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion," ucap Teddy.

Meski begitu, Teddy berharap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah. (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Gigit Jari, Laga Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Boleh Dihadiri Penonton, Kick Off Dimajukan, https://jabar.tribunnews.com/2023/01/26/bobotoh-gigit-jari-laga-persib-bandung-vs-borneo-fc-tak-boleh-dihadiri-penonton-kick-off-dimajukan.

Persib Bandung Borneo FC PT Persib bandung Jadwal Persib Kab Bogor Jadwal Persib Dirubah BRI Liga 1


Loading...