Pemain Incaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2023 Ada 3 Pemain Berbeda Posisi ?

Pemain Incaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2023 Ada 3 Pemain Berbeda Posisi ?
YouTube Brazil Scout
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 28 Desember 2022 14:35 WIB

Terasjabar.id - Chelsea kian aktif dalam bursa transfer musim dingin 2023. Mereka kabarnya sudah semakin dekat buat merekrut tiga pemain baru sepanjang periode Januari 2023.

Mereka yang akan diboyong berstatus pemain muda. Kebijakan macam ini diambil karena pemilik Chelsea, Todd Boehly, mau membangun tim yang berkelanjutan.

Sebanyak dua pemain hampir pasti merapat ke Stamford Bridge. Mereka adalah Andrey Santos dan David Datro Fofana. Satu lainnya, sedang memasuki proses finalisasi.

1. Satu lagi posisinya bek

Chelsea Gaspol, Bidik Banyak Bintang di Musim Dingin 2023potret Benoit Badiashile (lequipe.fr)

Dilansir Football London, satu pemain yang dimaksud adalah bek AS Monaco, Benoit Badiashile. Manajemen Chelsea dan Monaco kini sedang melakukan finalisasi, membahas detail kepindahan Badiashile.

Bahkan, kesepakatan di antara kedua pihak dilaporkan sudah memasuki tahap akhir. Masalah harga masih jadi persoalan antara Chelsea dan Monaco. Kedua belah pihak sedang membahas berapa harga pasti Badiashile, yang rentangnya berada di kisaran 30,7 hingga 35,1 juta poundsterling. Setelah itu disepakati, maka transfer Badiashile segera dilaksanakan.

Badiashile dianggap sebagai pilihan yang pas buat Chelsea, mengingat harga target utamanya, Josko Gvardiol, kemahalan. Dalam periode Januari 2023, Chelsea memang enggan beli pemain dengan harga yang terlalu tinggi.

2. Dekati Joao Felix juga

Chelsea Gaspol, Bidik Banyak Bintang di Musim Dingin 2023Joao Felix (twitter.com/atletienglish)

Selain mendekati tiga wonderkid itu, Chelsea juga sedang berusaha keras demi bisa memboyong pemain Atletico Madrid, Joao Felix. Posisi Felix di Atletico Madrid memang sedang tak bagus, menyusul perseteruannya dengan pelatih Diego Simeone.

Namun, Chelsea tak akan sendiri dalam perburuan Felix. Manchester United juga berminat mendatangkannya.

Hanya saja, MU terganjal dengan loan fee yang ditetapkan oleh Atletico sebesar delapan juta poundsterling atau setara Rp151 miliar. Selain itu, Atletico juga meminta agar klub yang meminjam Felix membayarkan gajinya secara penuh, dan tak ada opsi pembelian permanen.


3. Tertarik pada Mac Allister

Chelsea Gaspol, Bidik Banyak Bintang di Musim Dingin 2023Alexis Mac Allister (twitter.com/Argentina)

Terakhir, Chelsea tertarik dengan gelandang Brighton and Hove Albion yang baru saja mengantarkan Argentina jadi juara dunia, Alexis Mac Allister. Performa impresif Mac Allister membuat Chelsea kepincut.

Apalagi, Mac Allister juga sudah pernah bekerja dengan Graham Potter ketika membela Brighton. Namun, kepindahan Mac Allister di musim dingin 2023 tampak sulit terwujud karena berbagai alasan.

(Sumber: IDN Times) 

Chelsea Pemain Baru Joa Felix Badhiashile Mac Allister


Loading...