LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Juku Eja Belum Terkalahkan ! Tonton Disini Tidak Tayang di Indosiar !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Juku Eja Belum Terkalahkan ! Tonton Disini Tidak Tayang di Indosiar !
PSM Makassar @PSM_Makassar
Editor: Malda Sport Style —Senin, 12 Desember 2022 13:19 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Juku Eja Belum Terkalahkan ! Tonton Disini Tidak Tayang di Indosiar ! 

Pemuncak klasemen Liga 1 2022/23, PSM Makassar berambisi memperpanjang tren positifnya saat jumpa Bhayangkara FC di  Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Sebagaimana diketahui, Juku Eja, julukan PSM Makassar belum tersentuh kekalahan dari 12 laga yang dilakoni di Liga 1 2022/23. PSM Makassar pun menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2022/2023 sementara dengan 28 poin.

Padahal PSM Makassar masih menyisakan satu laga tunda yakni kontra Barito Putera, namun torehan poinnya sudah melampaui tim-tim yang sudah menjalani 13 pertandingan.

Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan PSM Makassar ini, 8 diantaranya berbuah kemenangan.

Sementara empat partai lainnya berakhir imbang.

Menariknya, kendati tampil superior akan tetapi PSM Makassar selalu kesulitan meraih kemenangan dari tim-tim papan bawah. Dibuktikan dengan empat hasil imbang, 3 diantaranya menghadapi tim papan bawah.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menilai Bhayangkara FC merupakan tim yang kuat. Meskipun, Bhayangkara FC masih terseok-seok di posisi 14 klasemen sementara.

"Bhayangkara punya pemain bagus, cepat dan mempunyai tim bagus juga," ujar Tavares

"Kita harus siap, kuat, kalau tidak Bhayangkara akan mengalahkan kita," sambungnya.

Bhayangkara FC memiliki sejumlah pemain berpengalaman.

Di posisi depan, Bhayangkara FC mempunyai sosok striker Youness Mokhtar.

Kemudian di sisi sayap, pemain lincah seperti Antoni Nugroho dan Titan Agus Bagus Fawwazi siap merepotkan pertahanan PSM.

Sementara itu lini tengah Bhayangkara akan dikomandoi M Hargianto.

"Saya melihat bahwa pertandingan besok menjadi sulit," jelas Tavares.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro telah mewaspadai serangan Juku Eja.

Pasalnya, tim PSM musim ini sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Sudah 23 gol dilesakkan ke gawang lawan dari 13 pertandingan.

Bahkan, dua pertandingan terakhir dilakoni, PSM telah bukukan lima gol. Lima gol tercipta dari pemain berbagai posisi.

"PSM memang untuk kompetisi musim ini produktif sekali. Pemain juga dari segala lini bisa ciptakan gol. Itu perlu kita waspadai," katanya saat pre match press conference Bhayangkara vs PSM, Minggu (11/12/2022).

Juru taktik 52 tahun ini telah menyiapkan taktik untuk mematikan serangan tim besutan Bernardo Tavares.

Widodo menginstruksikan para pemainnya untuk menjaga daerah sepertiga pertahanan mereka.

Begitu ada pemain PSM masuk di daerah tersebut, maka harus dikawal ketat.

"Siapa pun masuk di daerah sepertiga pertahanan kita, itu harus diwaspadai. Baik striker, pemain tengah maupun pemain belakang. Jadi inilah kunci untuk meredam mereka, kedisiplinan masing-masing pemain," ungkapnya.

Sambungnya, kekurangan ketika takluk tiga gol tanpa balas dari Bali United di pertandingan terakhir telah dibenahi.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini, di mana kemarin ada diperbaiki setelah lawan Bali United," terang Widodo.

Eks asisten Timnas Indonesia U-23 menyebut, lawan PSM menjadi ajang anak asuhnya untuk bangkit. Kembali meraih kemenangan.

"Motivasi kami tetap sejak awal berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Jadi kita sudah sepakat dengan pemain juga, apapun terjadi kita tetap jalan dengan kemampuan kita. Saya berharap, pemain juga menjaga chemistry," sebutnya.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Ruben Sanadi, Muhammad Hargianto, Adam Najem, Andik Vermansah, Titan Agung, Antoni Putro Nugroho, Youness Mokhtar.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Safrudin Tahar, Agung Mannan, Yuran Fernandes Rocha Lopes, Victor Jonson Benjamin Dethan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Yance Sayuri, Everton Nascimento De Mendonça, Ricky Pratama.

Pertandingan antara Bhayangkara FC Vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, bisa disaksikan langsung melalui link live streaming di bawah ini, Senin (12/12/2022) pukul 15.15 WIB.

LINK : Bhayangkara FC Vs PSM Makassar



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Kickoff Pukul 15.15 WIB, https://jogja.tribunnews.com/2022/12/12/link-live-streaming-bhayangkara-fc-vs-psm-makassar-kickoff-pukul-1515-wib?page=all.
Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso

BRI Liga 1 Live Streaming PSM Makassar Juku Eja Bhayangkara FC Kemenangan


Loading...