PROFIL dan BIODATA Bella Nova, Pedangdut Muda dan Cantik Asal Sukabumi yang Pernah Ditawari Pejabat Untuk Jadi Istri Kedua !

PROFIL dan BIODATA Bella Nova, Pedangdut Muda dan Cantik Asal Sukabumi  yang Pernah Ditawari Pejabat Untuk Jadi Istri Kedua !
Instagram: @bellanova96
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 2 Desember 2022 09:13 WIB

Terasjabar.id -  Inilah profil dan biodata Bella Nova, artis yang disebut pernah dipacari Hotman Paris, masih berusia 25 tahun.

Nama pedangdut Bella Nova mendadak kembali menjadi bahan perbincangan.

Gara-gara Hotman Paris mengungkap pernah memacari artis berinisial BN, netizen lantas menduga Bella Nova adalah orangnya.

Bukan tanpa sebab, Hotman Paris kerap menyebut nama Bella Nova di Instagram miliknya.

Bahkan, karena tergoda dengan goyangan Bella Nova, Hotman Paris sempat menunjukkan jika dirinya ingin mengajak pedangdut itu ke Bali untuk dansa.

Beredarnya gosip tersebut, Bella Nova akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukanlah mantan Hotman Paris yang ramai diperbincangkan.

Siapa sebenarnya sosok Bella Nova?

Bella Nova merupakan seorang penyanyi dangdut.

Bella Nova mengeluarkan beberapa single yakni Rumput Tetangga, Cinta Suami Orang, Rindu Itu Berat, dan masih banyak lainnya.


Tidak hanya pandai bernyanyi, Bella Nova juga kerap kali membintangi beberapa judul FTV hingga sinetron.

Melansir Tribun Timur berjudul "TRIBUNWIKI: Ini Profil Bella Nova, Pedangdut yang Bikin Hotman Paris Cemburu",

Dalam akun instagramnya ia didapuk sebagai Duta Brand Ambassador dari HotLink bersama penyanyi Baby Shima.

Ia bahkan aktif manggung di event-event bersama band ternama seperti Armada.

Bella Nova memiliki goyangan yang khas yaitu 'Goyang Gojek' yang saat ini banyak di cari oleh semua orang.

Bukan hanya goyangan , Bella Nova yang sering di sapa Bella ini sudah mempersiapkan sigle terbarunya yang berjudul Ayam Kremes ( Ayah Muda Keren Bikin Gemes ).

Bella berharap lagu-lagunya bisa di terima di dunia musik dangdut tanah air.

Bella Nova menyelesaikan proses pembuatan video klip, untuk singlenya yang berjudul 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu'.

Menyelesaikan video klip saat bulan Ramadhan, karena penyanyi dangdut cantik ini menegaskan jika dirinya akan melakukan promo panggung di 19 kota di seluruh Indonesia.

"Iya take vokal pas puasa mumpung ada waktu, nanti setelah lebaran pas launching, kita mau kejar promo setelah ramadan. Udah dapat 19 titik off air," kata Bella kepada wartawan saat ditemui acara 'Seleb On News' MNC di Saripan Pacific Hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016) malam.

Pemilik goyangan 'Goyang Gojek' ini dalam proses pembuatan video klip ia pun harus sangat berjuang, mengingat Bella harus melakukan goyangan 'Gojek' nya saat berpuasa.

"Berat banget yah. Karena pas puasa disuruh goyang tapi kita bikin di studio," ucapnya.

Bella pun menceritakan single 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu' menceritakan tentang kisah pribadi, dimana ia pernah menjadikan mantannya tersebut sebagai batu loncatan.

"Waktu itu sempet punya cowo tapi hubungan aku lagi renggang. Nah mantan aku yang ini menghibur aku, terus aku jadiin dia untuk isi kekosongan aku," ujarnya.


Data diri:

Nama: Nova Rosdiana

Nama Populer: Bella Nova

Tempat Lahir: Sukabumi

Tanggal Lahir: 23 November 1996

Pekerjaan: Penyanyi dan Aktris

Instagram: @bellanova96


Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Profil Biodata Bella Nova, Artis yang Disebut Pernah Dipacari Hotman Paris, Masih Berusia 23 Tahun, https://kaltim.tribunnews.com/2020/02/08/profil-biodata-bella-nova-artis-yang-disebut-pernah-dipacari-hotman-paris-masih-berusia-23-tahun?page=3.


Ditawari Pejabat Untuk Jadi Istri Kedua 

Bella Nova mengaku pernah ditawar oleh pejabat untuk jadi istri kedua. Namun, ia tak tergoda hal itu lantaran jadi pedangdut sudah menjanjikan cuan.

Saat menjadi tamu dalam konten YouTube Ini Bukan Talkshow, Bella Nova tak tertarik sama sekali disuruh pensiun nyanyi dan jadi istri kedua oleh pejabat dengan segala kekayaan yang diberikan.

Jadi pedangdut, Bella Nova sudah punya rumah, mobil, hingga bisa berangkatkan umrah orang tua

Soal asmara, Bella Nova berharap bisa segera menemukan jodoh yang terbaik.

Bella Nova berusaha untuk terus konsisten berkarya sebagai bentuk eksis di dunia hiburan Tanah Air. Bella Nova yang berasal dari Sukabumi(Sumber: Detik.com)


Bella Nova Profil Bella Nova Penyanyi dangdut Viral FTV Hotman Paris sukabumi


Loading...