Peramal Terkenal Ungkap Kalau Final Piala Dunia Nanti Akan Mempertemukan Argentina Vs Prancis ! Siapa yang Akan Keluar Menjadi Juaranya ?

Peramal Terkenal Ungkap Kalau Final Piala Dunia Nanti Akan Mempertemukan Argentina Vs Prancis ! Siapa yang Akan Keluar Menjadi Juaranya ?
Lionel Messi berpeluang cetak gol saat Argentina lawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. (AP/Eduardo Munoz Alvarez)
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 November 2022 08:54 WIB

Terasjabar.id - Athos Salome peramal 36 tahun yang dijuluki sebagai Nostradamus Modern meramal bahwa laga final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan dua negara kuat dari Eropa dan Amerika Selatan. 

Salome memprediksi final Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertemukan Prancis vs Argentina. Salome pun menyebut bahwa negara kuat seperti Brasil hanya akan sampai babak semifinal. 

Melansir dari Marca, ada lima tim yang bisa melaju ke babak final Piala Dunia 2022. 

Kelima negara tersebut adalah Argentina, Brasil, Belgia, Prancis dan Inggris. 

Namun menurut Salome berdasarkan penerawangannya, hanya dua tim yang akan saling bertarung di babak final Piala Dunia. 

Salome menyebut partai final Piala Dunia 2022 akan menjadi panggung Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Lantas siapa juara Piala Dunia 2022?

Salome menyebut bahwa Prancis tahun ini akan mampu mempertahankan gelar yang mereka raih di Piala Dunia 2018. 

Siapa Athios Salome? Ia adalah perempuan yang jadi pusat perhatian dunia setelah meramal soal kematian Ratu Elizabeth II. 

Salome juga sempat meramal peristwa lain di dunia seperti pada 2020 ia menyebut soal pandemi Covid-19 serta perang yang akan terjadi antara Rusia vs Ukraina. 

(Sumber: Suara.com)

Piala Dunia 2022 Qatar Jadwal Piala dunia qatar Nama Skuad 32 negara Final Juara Piala Dunia 2022 Qatar Argentina Prancis Inggris Brazil Belgia


Loading...