Windah Basudara Bikin Konten 10 Jam Diem Aja Nggak Ngapa-Ngapain, Hasilkan Duit Segini !

Windah Basudara Bikin Konten 10 Jam Diem Aja Nggak Ngapa-Ngapain, Hasilkan Duit Segini !
Youtube Windah Basudara
Editor: Malda Hot News —Rabu, 9 November 2022 11:50 WIB

Terasjabar.id - YouTuber Windah Basudara baru saja menunjukkan kesuksesannya. Dia membongkar AdSense yang diterima dari challenge live streaming “Mencoba Namatin Game 10 Jam Diem Aja Gak Ngapa Ngapain” yang dilakukan pada 5 November lalu.

Melalui akun YouTube Windah Basudara, streamer game itu memberitahukan nominal pemasukan yang didapatkan dari YouTube Studio.

“Mungkin kalian bertanya-tanya berapa sih pendapatan atau hasil dari AdSense yang terkumpul dari live streaming diam aja nggak ngapa-ngapain. Berapa ribu, berapa puluh ribu, berapa ratus ribu, atau mungkin berapa juta,” ucap Windah.

Windah menyebutkan, dua hari setelah video itu diunggah (8/11/2022) dia sudah menerima pendapatan yaitu USD1,045 serta tambahan dari YouTube Premium sebesar USD45,78. Jadi, total angka yang diterimanya yaitu USD1,090.78 atau setara Rp17,2 juta jika dibulatkan.

“Inilah yang didapatkan teman-teman ya. Dari diam 10 jam nggak ngapa-ngapain. Aku spill di sini sekali lagi, yaitu Rp17.112.444 hasil live streaming 10 jam dan diakumulasi penonton reply selama 2 hari,” ungkapnya.

Uang tersebut akan didonasikan kepada salah satu anak yang sedang berjuang melawan penyakit kanker melalui salah satu lembaga sosial.

“Gua memutuskan untuk menyalurkan uang ini melalui Lembaga Kitabisa.com untuk seorang anak yang bernama Aufa,” katanya.

Aufa adalah gadis kecil yang berumur 7 tahun yang menderita kanker nasofaring, yaitu kanker yang memunculkan tumor di area THT yang menyebabkan kesulitan pernapasan dan memiliki risiko kematian.

Windah juga membagikan bukti pengiriman uang hasil live streaming “Mencoba Namatin Game 10 Jam Diem Aja Gak Ngapa Ngapain” kepada lembaga tersebut. 

Dia berharap Aufa dapat survive, sembuh, dan bisa menjalani hari-hari layaknya anak-anak pada umumnya. Selain itu, Windah juga berterima kasih dan mengajak para penontonnya untuk ikut berdonasi.

Sebagai informasi, Windah bukan kali pertama melakukan galang dana dengan cara live streaming. Sebelumnya dia pernah membantu seorang anak yang viral di TikTok bernama Okky Boy atau Rahmat.

(Sumber: indotnesia) 

Windah Basudara Youtuber Adsense Viral Konten Diam Viral THT Kanker Aufa


Loading...