Suho EXO Isi OST Drakor 'Bad Prosecutor' Lewat Lagu 'Call Me a Freak'

Suho EXO Isi OST Drakor 'Bad Prosecutor' Lewat Lagu 'Call Me a Freak'
(KimchiDaily.my : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 27 Oktober 2022 15:10 WIB

Terasjabar.id -- Suho EXO menunjukkan dukungannya untuk rekan satu timnya, yaitu D.O. EXO dengan meminjamkan suaranya untuk mengisi original soundtrack drama Korea 'Bad Prosecutor'.

Naver melansir pada Kamis (27/10/2022), Suho EXO berpartisipasi mengisi original soundtrack part 4 untuk drama 'Bad Prosecutor' lewat lagu berjudul 'Call Me a Freak'.

Lagu OST ini rencananya akan dirilis secara resmi di seluruh platform musik online pada tanggal 27 Oktober 2022, pukul 18.00 KST. 

'Call Me a Freak' merupakan lagu yang mengombinasikan ritme riff gitar yang funky dengan suara ketukan drum dan bass yang intens. Lirik lagu ini menyampaikan pesan untuk bersikap penuh percaya diri tanpa perlu mengkhawatirkan pandangan orang lain.

Lagu ini juga memiliki pesan kepada seseorang agar terus bertekad dan mempercayai kemampuan diri sendiri untuk terus bergerak maju ke depan. Vokal lembut namun kuat milik Suho sangat cocok dengan semangat lagu ini, serta menambah pesona tersendiri di dalam lagu. 

Sebelumnya, D.O. EXO juga ikut berpartisipasi dalam mengisi original soundtrack part ke-3 untuk drama Korea 'Bad Prosecutor' lewat lagu bertajuk 'Bite'.

Dirilis pada tanggal 19 Oktober 2022, 'Bite' memiliki genre pop rock dengan sentuhan musik yang dark. Lagu ini memiliki dinamika melodi dan atmosfer yang misterius, serta ritme berat yang mendebarkan jantung.

Lirik lagu 'Bite' menggambarkan karakternya D.O EXO di dalam drama sebagai seorang jaksa yang suka bertindak di luar kewajaran, bersikap brutal untuk memberantas kejahatan, dan menghukum manusia yang melakukan tindakan korupsi dengan perlakuan setimpal.

Berpartisipasinya Suho EXO dan D.O. EXO di dalam original soundtrack drama Korea 'Bad Prosecutor' ini tentu saja menambah antusias para penggemar EXO sekaligus para pecinta drama itu sendiri. 

Kekuatan vokal para member EXO juga sudah tidak diragukan lagi, dan tentunya akan semakin menambah ketegangan dan intensitas cerita drama 'Bad Prosecutor' ini. 

Sementara itu, drama Korea 'Bad Prosecutor' yang dibintangi D.O. EXO juga terus memuncaki rating penayangan untuk slot drama tayang hari Rabu dan Kamis, memasuki episode ke 7 dan 8. Hal ini membuktikan ketertarikan yang tinggi untuk drama tersebut.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

Suho EXO Drakor OST Bad Prosecutor Soundtrack


Loading...