Daftar 9 Tim yang Memastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool dan Barcelona Kemana ?

Daftar 9 Tim yang Memastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool dan Barcelona Kemana ?
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 26 Oktober 2022 08:56 WIB

Terasjabar.id -- Hasil-hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu (26/10) dini hari memastikan tambahan daftar tim lolos ke babak 16 besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea. Berikut sembilan tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Pada akhir matchday keempat fase grup Liga Champions yang berlangsung pada dua pekan lalu, terdapat lima grup yang sudah mendapat tiket ke babak selanjutnya yakni Real Madrid, Manchester City, Napoli, Club Brugge, dan Bayern Munchen.

Dengan demikian berarti matchday kelima Liga Champions menambah empat tim baru yang melangkah ke fase gugur.

Chelsea yang bermain awal pada matchday kelima memastikan tempat di fase gugur setelah menang 2-1 atas RB Salzburg.

The Blues bahkan dipastikan memimpin klasemen Grup E karena nilai mereka tak mungkin dilampaui para rival. AC Milan yang menempati peringkat kedua hanya berpotensi menyamakan poin, namun Chelsea unggul head to head atas wakil Italia tersebut.

Satu kesebelasan lain yang mendapat kepastian melanjutkan kiprah di Liga Champions musim ini adalah Borussia Dortmund. Die Borussen menahan imbang Manchester City dalam laga di Signal Iduna Park. Dengan hasil tersebut Dortmund dipastikan mengisi posisi runner up Grup G, tepat berada di belakang Man City.

Poin Dortmund tidak akan bisa dilampaui Sevilla atau Copenhagen. Sevilla bisa saja menyamai poin Dortmund, namun klub Spanyol itu kalah head to head dari Mats Hummels dan kawan-kawan.

Kepastian melangkah ke babak 16 besar setelah menjalani pertandingan kelima Liga Champions didapat PSG dan Benfica.

Kemenangan 7-2 Kylian Mbappe dan kawan-kawan memastikan PSG mengumpulkan 11 poin. Untuk sementara PSG menempati puncak klasemen Grup H, unggul selisih gol saja dari Benfica yang mengemas kemenangan 4-3 atas Juventus.

Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions
1. Real Madrid
2. Manchester City
3. Napoli
4. Club Brugge
5. Bayern Munchen
6. Chelsea
7. Borussia Dortmund
8. PSG
9. Benfica

Baca artikel CNN Indonesia "Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221026045038-142-865354/daftar-9-tim-lolos-ke-16-besar-liga-champions.

Liga Champions Jadwal Liga Champions Hari ini Barcelona bayern Munchen Liverpool vs Ajax Daftar Tim Lolos Fase Gugur 16 besar


Loading...