LINK Live Streaming Premier League : Liverpool VS Brighton, Malam ini

LINK Live Streaming Premier League : Liverpool VS Brighton, Malam ini
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 1 Oktober 2022 11:25 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Brighton and Hove Albion di Jadwal Liga Inggris, Sabtu (30/9/2022).

Live Streaming Liverpool vs Brighton tak Siaran langsung SCTV tapi bisa disaksikan melalui Live Streaming Vidio.com mulai pukul 21.00 WIB.

Adapun Link Live streaming bola di Live Streaming TV Online Vidio untuk menikmati pertandingan Liverpool vs Brighton and Hove Albion di akhir artikel.

Liverpool akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, akan bertanding dalam pertandingan pertama mereka di bawah manajer baru Roberto De Zerbi .

The Seagulls menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Anfield dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus itu.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan Ajax 2-1 di Grup A Liga Champions dua minggu lalu.

Sebelum itu, The Reds dalam dua pertandingan tanpa kemenangan, bermain imbang tanpa gol dengan Everton pada 9 September sebelum kalah 4-1 melawan Napoli di Liga Champions empat hari kemudian.

Dengan sembilan poin dari enam pertandingan, Liverpool saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier, menyamakan poin dengan Brentford yang berada di urutan kesembilan.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion menunjukkan kinerja kualitas tertinggi terakhir kali ketika mereka mengalahkan Leicester City 5 -2 di kandang sendiri.

Ini mengikuti kekalahan 2-1 melawan Fulham pada 30 Agustus yang membuat enam pertandingan tak terkalahkan Seagulls berakhir.

Dengan 13 poin dari kemungkinan 18, Brighton and Hove saat ini berada di urutan keempat dalam tabel liga, lima poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Liverpool akan tetap tanpa Andrew Robertson (lutut), Naby Keita (paha), Alex Oxlade-Chamberlain (hamstring), Calvin Ramsay (punggung) dan Kaide Gordon (panggul) untuk kunjungan Brighton pada hari Sabtu.

Namun, Ibrahima Konate , Curtis Jones dan Caoimhin Kelleher semuanya bisa tersedia untuk disebutkan dalam skuad matchday untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif musim ini, meskipun ketiganya mungkin tidak mengambil risiko mengingat jumlah pertandingan yang akan datang pada bulan Oktober.

Jordan Henderson juga kembali dari cedera untuk membuat cameo terlambat untuk Inggris selama imbang 3-3 Three Lions melawan Jerman pada hari Senin.

Dia bisa disebut dalam starting XI untuk memberikan pengalaman berharga di lini tengah.

Diogo Jota , yang menciptakan gol pembuka Salah melawan Ajax dan secara umum tampak hidup di peran sentral, kemungkinan akan menerima anggukan di depan Nunez dan Roberto Firmino setelah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Brighton, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jakub Moder (lutut) dan Adam Lallana (betis), yang akan sangat kecewa karena absen bermain melawan mantan klubnya.

De Zerbi umumnya menyukai formasi 4-2-3-1 di Sassuolo, tetapi ia mungkin mempertahankan sistem tiga bek yang disukai Potter untuk saat ini.

Dengan pemain berusia 43 tahun itu tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting XI yang mengalahkan Leicester terakhir kali.

Enock Mwepu menderita demam, yang membuatnya absen dari kompetisi untuk Zambia selama jeda internasional, dan dia kemungkinan akan ditinggalkan di rumah sebagai tindakan pencegahan.

Dengan demikian, Leandro Trossard bisa bergerak lebih jauh di atas lapangan, dengan bek sayap Tariq Lamptey dan Pervis Estupinan berpotensi memperebutkan tempat di sisi yang berlawanan dengan Solly March.

Yang pertama bisa memenangkan duel itu untuk memungkinkan March bermain di sisi kiri alaminya.

Link Live Streaming Liverpool vs Brighton

LINK

Catatan :

- Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.

- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan

Predksi susunan pemain

Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diazo

Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, MacAllister, Caicedo, Maret; Kotor, Trossard; Welbeck



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tak Live SCTIV Prediksi & Link Streaming Liverpool vs Brigthon Liga Inggris di TV Online Vidio.Com, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/09/30/tak-live-sctiv-prediksi-link-streaming-liverpool-vs-brigthon-liga-inggris-di-tv-online-vidiocom?page=all.

Liverpool Brighton Premier League


Loading...