Camat Kuningan Telah Berpulang Akibat Serangan Jantung

Camat Kuningan Telah Berpulang Akibat Serangan Jantung
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 28 September 2022 09:32 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Camat Kecamatan Kuningan, Drs Didin Bahrudin, M.Si, dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit jantung yang dideritanya di RS Sekarkamulyan Cigugur, Senin (26/9/2022) pukul 16.30 WIB.

"Assalamualaikum. Innalillahiwainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Camat Kuningan Drs. Didin Bahrudin,M.SI di RS. Sekar Kamulyan Cigugur. Mohon keihklasan dari rekan semua untuk memberikan doa bagi almarhum,". Demikian pesan berantai yang tersebar di media percakapan WhatsApp warga Kuningan, Senin petang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Salah seorang staf kantor Almarhum, Rully Hendrawan membenarkan informasi meninggalnya Camat Kuningan ini.

"Benar Kang, Almarhum mohon dimaafkan segala kesalahan Beliau, " ungkapnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat

Rully menambahkan Almarhum Didin Bahrudin yang rumahnya di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur ini masuk perawatan intensif RS Sekar Kamulyan Cigugur pada Ahad (25/9) malam.

"Penyakit jantung," kata Rully saat ditanya perihal latar belakang sakit yang diderita Almarhum.

Tonton Juga :

Camat Kuningan, Didin Bahrudin, dalam beberapa hari terakhir ini kerap terlihat di berbagai kegiatan masyarakat. Kegiatan terakhir yang sempat dihadiri Almarhum adalah Pelaksanaan lonba Arung Jeram Surakatiga di Kelurahan Winduhaji, Ahad (25/9).

Gambar

"Bahkan Almarhum sempat ikut bersih-bersih Sungai Surakatiga, sebelum acara kegiatan Arung Surakatiga digelar.
Semoga kebaikan Almarhum mendapat balasan pahala dari Allah SWT," ungkap Dedi Suhandi Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kuningan, saat menerima berita duka ini.

Sementara itu, menurut keterangan pihak keluarga Almarhum akan dimakamkan di TPU desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur. (H. Aboy)

Baca Juga :

Camat Kuningan Serangan Jantung Meninggal Dunia RS Sekarkamulyan Kabar Duka


Loading...