Pesik Lolos 16 Besar Bantai Loreng FC Karawang 9-1

Pesik Lolos 16 Besar Bantai Loreng FC Karawang 9-1
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 23 September 2022 13:19 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Dalam laga terakhir Grup D di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan Kamis (22/9/2022) sore WIB, Pesik Kuningann membantai Loreng FC Karawang 9 - 1 sekaligus tampil sebagai juara Grup D. Asuhan pelatih kepala Satria Nurzaman akan tampil menghadapi Bandung Barat FC di 16 besar, hari Minggu (25/9/2022) pukul 13.00 WIB.

Sejak kick off babak pertama, Pesik tampil mendominasi permainan dari pada Loreng FC Karawang.

Pesik bermain taktis menggempur pertahanan lawan dari sayap kiri dan kanan, dengan umpan-umpan pendek dan longpasing.

Serangan sporadis membuat kewalahan pertahanan lawan dan 'hujan gol' pun tercipta pada babak pertama.

Sampai turun minum, Pesik unggul 5 - 0, gol dicetak oleh Rival Maulana menit ke 15, Yudista menit 19, Supriatna menit 23, Yudista menit 27, dan Jaja menit 30.

Sementara itu, pada babak kedua Pesik menambah 4 gol dicetak oleh Jimmy menit 46, Supriatna (C) menit 53 dan 58 dan Yudista menit ke 74. Meski ketinggalan 9 - 0 tak membuat patah semangat, Loreng FC memperkecil kekalahan menit ke 75 lewat gol balasan dicetak Ari Fazri. Sampai akhir pertandingan Pesik unggul 9 - 1.

Gambar

Wakil bupati Kuningan Ridho Suganda usai menyaksikan pertandingan,mengapresiasi keberhasilan Pesik. Semoga prestasi ini lebih ditingkatkan lagi pada putaran berikutnya, sehingga Pesik 'naik level' di Liga 3, ujar Ridho pada awak media.

Diharapkan dukungan moril berbagai pihak, karena sepak bola ini mayoritas digemari masyarakat, ujar Ridho.

Harapan senada dikatakan Ketua Askab PSSI Kuningan H Udin Kusnaedi. Ia berharap kepada pemain Pesik untuk menampilkan yang terbaik pada laga 16 besar dan bisa tampil sebagai juara, ujarnya optimis.

Melalui sepak bola ujar Udin bisa jadi lahan pekerjaan, manakala pemain 'direkrut' klub besar, ungkapnya. Terkait hal ini semua pihak harus mensuport baik moril maupun doa terbaik untuk keberhasilan Pesik.

Terpisah Abdul Haris, SH selaku manajer Pesik, untuk memenangi laga berikutnya para pemain harus bisa jaga kondisi, disiplin dan tetap semangat untuk 'naik level' di Liga 3. (H Aboy)

Pesik Kuningan Loreng FC Karawang Liga 3


Loading...