Berikut Kronologi Perseteruan Robby Shine dan Billy Syahputra

Berikut Kronologi Perseteruan Robby Shine dan Billy Syahputra
(DKlik News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 23 September 2022 12:52 WIB

Terasjabar.id -- Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan perseteruan yang melibatkan Billy Syahputra dengan Robby Shine dan sang istri, Natasya Shine. Dalam penjelasannya, Robby Shine menyatakan bahwa sang instri mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari Billy Syahputra.

Adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut diklaim oleh Robby Shine mengeluarkan kata-kata tak pantas dan cenderung memfitnah sang istri melalui perkataan yang dilontarkannya. Ingin tahu lebih jelas? Kita simak yuk kronologi perseteruan Robby Shine dan istri dengan Billy Syahputra.

Perseteruan antara Robby Shine, sang istri Natasya Shine dan Billy Syahputra bermula dari undangan yang diterima oleh pasangan tersebut untuk melakukan syuting program di salah satu stasiun televisi swasta. Bertindak sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Billy Syahputra tersebut, pasangan Shine bertindak layaknya bintang tamu lainnya.

Mereka berdua berusaha untuk ramah kepada siapapun, termasuk kepada Billy Syahputra yang merupakan host acara. Dalam penjelasannya, Robby Shine dan sang istri menjelaskan bahwa mereka melakukan tegur sapa pula dengan Billy, namun sayangnya, respons Billy justru diluar dugaan dan berbalas perkataan yang tak sopan kepada Natasya, sehingga memantik kemarahan Robby Shine sebagai suami. Tingkah sopan yang ditunjukkan oleh Robby Shine dan sang istri, justru berbuah kata-kata kotor dan berkonotasi negatif dari adik Olga Syahputra tersebut. 

“Saya sopan, saya tanya, sama Billy. Pertama kali ketemu Billy Syahputra, saya tanya apa kabar Bil, terus tiba-tiba dia nanya sama istri saya, kata-kata kotor. Awalnya, dari kata-kata 'ngen**', kalian tahu kan. Saya nggak tahu kenapa dia ngomong gitu. Abis itu saya balik badan, saya lihat, ini kok ngomongin istri saya kayak gitu. Istri saya syok ya. Dia bilang lagi, 'ngen**' sampai 3 kali dia ngomong kata-kata kayak gitu," jelas Robby Shine, seperti dikutip dari laman suara.com (23/09/22)

Sebagai seorang suami, tentu saja apa yang dilakukan Billy membuat Robby tak terima, sehingga pada akhirnya membawa kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Dalam penjelasan lanjutan, Robby juga menyebutkan Billy Syahputra berkilah bahwa dia mengeluarkan kata-kata kotor tersebut karena sang istri, Natasya Shine sering mengucapkannya di video-video sosial media yang dibuatnya. Sebuah pernyataan sepihak dari Billy dan terus dikejar kebenarannya oleh Robby Shine.

Selain itu, Robby juga menyayangkan, sebagai public figure, Billy Syahputra tak mampu menjaga ucapannya terhadap orang lain, dan cenderung asal dalam berbicara serta tidak berdasarkan fakta yang ada. "Istri saya nggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu, dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," ucapnya seperti disadur dari laman yang sama. 

Tentu saja hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, karena bagaimanapun, kata-kata yang keluar dari mulut kita akan berdampak positif maupun negatif bagi orang lain. Terlebih lagi jika kata-kata tersebut bersifat merendahkan atau melecehkan pihak-pihak lain. Kalau sudah masuk ke ranah hukum seperti ini, tentu menjadi sebuah hal yang tidak menyenangkan bukan?

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Billy Syahputra Robby Shine Natasya Shine


Loading...